BLINK Alert! Taklukkan Tantangan Dance Cover BLACKPINK, Menangkan Hadiahnya

Wuri Anggarini27 Jul 2019, 00:01 WIB
Blink Alert! Taklukkan Tantangan Dance Cover BLACKPINK, Menangkan Hadiahnya

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin soal girl group Korea, nama BLACKPINK jelas nggak boleh terlewat. Pertama kali debut di tahun 2016, grup yang digawangi oleh Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini perlahan tapi pasti mencuri perhatian publik. Deretan single yang dikeluarkan selalu sukses memikat hati para pendengar. Mulai dari Boombayah, Ddu-Du Ddu-Du, hingga Kill This Love, mana sih yang nggak kamu tahu?

Lagu-lagunya yang catchy dengan irama upbeat pun dikemas dengan koreografi fantastis yang membuat penampilan BLACKPINK menjadi semakin terasa dramatis. Nggak jarang para BLINK, sebutan buat fans BLACKPINK, bikin video dance cover sebagai ekspresi kecintaan mereka terhadap girl group favoritnya tersebut.

Kamu juga salah satu BLINK yang sering bereksperimen membuat video dance cover lagu BLACKPINK favorit? Jangan hanya disimpan sendiri. Sekarang waktunya bikin video dance cover BLACKPINK fantastis dan menangkan hadiah menariknya. Siap taklukkan tantangannya? Yuk, ikutan BLACKPINK Dance Cover Competition yang diselenggarakan Samsung Indonesia!

Blink Alert! Taklukkan Tantangan Dance Cover BLACKPINK, Menangkan Hadiahnya
©facebook/BLACKPINKOFFICIAL
  • Bikin video cover dance Kill This Love dari BLACKPINK versi kamu yang paling kreatif dan unik, lalu unggah di Instagram atau Twitter.
  • Panjang video tidak dibatasi, kamu bisa menampilkan keseluruhan lagu atau sebagian potongan dari lagu.
  • Wajib follow akun Twitter @samsungID dan Instagram @samsung_id.
  • Tulis caption yang menarik, mention 3 teman kamu buat ikutan Dance Cover Competition juga. Jangan lupa tag dan mention Twitter @samsungID atau Instagram @samsung_id juga ya.
  • Di akhir caption, gunakan hashtag #GalaxyA, #AforLIVE,#AforLIVEDanceCover, dan #KAPANLAGIDANCE. Pastikan akun Instagram/Twitter kamu nggak di-private, ya!
  • Periode kompetisi: 21 Juni – 4 Agustus 2019.

Nantinya bakal ada 5 video paling menarik yang bakal mendapatkan paket hadiah menarik dari Samsung Indonesia. Satu orang pemenang utama akan membawa pulang BLACKPINK Package Gold yang terdiri dari 1 buah Samsung Galaxy A Series terbaru dan BLACKPINK Special Package. Sementara itu, dua pemenang berikutnya berhak mendapatkan BLACKPINK Package Silver yang masing-masing terdiri dari 1 buah Samsung Galaxy A70 dan BLACKPINK Special Package. Dua pemenang terakhir akan mendapatkan BLACKPINK Package Bronze yang isinya berupa 1 buah Samsung Galaxy A20 dan Hat & Phone Ring BLACKPINK Special. Info lebih lengkap tentang kompetisi bisa langsung kamu cek di sini.

Gimana, sudah siap menaklukkan kompetisinya dan buktiin kalau kamu adalah BLINK sejati? Tapi sebelum itu, atur strategi buat memenangkan kompetisinya. Selain membuat konsep video dance cover yang kece, jangan lupa bekali diri dengan peralatan yang mumpuni untuk merekam video dengan hasil terbaik. Seperti yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A80 dengan triple rotating camera yang bisa non-stop live recording your epic moments on both sides!

Blink Alert! Taklukkan Tantangan Dance Cover BLACKPINK, Menangkan Hadiahnya
©Youtube/Samsung

Triple Camera Rotating ini terdiri dari 8MP Ultra Wide Camera, 48MP Main Camera, dan 3D Depth Camera yang bisa menangkap momen lebih detail di setiap stories atau live recording yang dibuat. Kerennya lagi, berkat fitur 3D Depth Camera, Live Focus nggak hanya bisa kamu dapatkan dalam jepretan, tapi juga dalam video. Efek blur out yang dihasilkan bakal bikin video kamu makin artsy.

Blink Alert! Taklukkan Tantangan Dance Cover BLACKPINK, Menangkan Hadiahnya
©Samsung

Mau bereksperimen lebih lanjut lagi dengan Samsung Galaxy A80 yang punya triple rotating camera untuk bikin video dance cover BLACKPINK yang fantastis? Datang aja langsung ke Central Park tanggal 25-28 Juli 2019! Nantinya 100 orang pembeli pertama Samsung Galaxy A80 bakal langsung mendapatkan BLACKPINK Galaxy Friends senilai Rp 1,2 juta for free!

Kalau nggak kebagian, kamu juga tetap bisa beli Samsung Galaxy A terbaru dan dapetin paket spesial BLACKPINK Galaxy Friends dengan menambah Rp 600 ribu saja. Yuk, cari informasi selengkapnya dengan mengunjungi www.GalaxyASeries.com.