Momen Romantis Cut Meyriska Dilamar Roger Danuarta

Musa Ade26 Jul 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Cut Meyriska dan Roger Danuarta menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya banyak orang yang penasaran dengan teka-teki jalinan asmara Roger dan Cut Meyriska.

Publik semakin penasaran setelah foto Roger dan Meyriska di masjid Ramlie Mustofa di Pluit, Jakarta Utara beredar di media sosial. Banyak yang menduga jika foto tersebut merupakan foto prewedding.

Begini Momen Romantis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Di Puncak
Roger Danuarta lamar Cut Meyriska (Sumber: YouTube/Cut Meyriska Official)

Kini melalui akun YouTube milik Cut Meyriska, Kamis (25/7), membagikan sebuah momen lamaran antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska di kawasan Puncak. Ternyata lamaran ini sudah dilakukan keduanya sejak 16 April 2019.

Dalam sebuah video singkat tersebut terlihat Roger memberikan kejutan yang tak mungkin dilupakan oleh Cut Meyriska. Saat itu, Roger terlihat mengenakan baju putih dan memberitahukan bahwa pada 16 April 2019, ia ingin melamar Cut Meyriska dengan sebuah kejutan.

Momen romantis yang diadakan di kawasan Puncak ini dipersiapkan sedemikian rupa. Cut Meyriska pun diajak naik paralayang menuju ke tempat yang sudah dipersiapkan dengan tulisan besar 'Bebe will you marry me?'.

Begini Momen Romantis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Di Puncak
Roger Danuarta lamar Cut Meyriska (Sumber: YouTube/Cut Meyriska Official)

Setelah terjun dari paralayang sesuai tanda centang yang artinya menerima. Roger Danuarta menghampiri Cut Meyriska membawa buket bunga dan cincin yang melambangkan cinta Roger kepada Cut Meyriska.

Cut Meyriska yang mengenakan hijab dengan warna merah jambu tampak malu-malu, sambil sesekali tersenyum dan tertawa kepada teman-temannya. "I Love you so much, will you marry me?," ujar Roger Danuarta kepada Cut Meyriska.