Sukses

Entertainment

Rio Dewanto Punyai Karakter Zodiak Virgo yang Perfeksionis

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk mengetahui sifat seseorang adalah dengan mengetahui zodiak yang dimilikinya. Hal itu pun terbukti pada karakter umum aktor tampan Rio Dewanto.

Lahir pada 28 Agustus 1987, pemain film Bridezilla itu diketahui memiliki zodiak Virgo. Dihimpun berbagai sumber, Virgo memiliki sifat umum seperti tampil rapi, bersih, serta sangat perfeksionis.

Ditemui usai screening film di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/3019) Rio Dewanto mengaku karakter dirinya mirip dengan zodiaknya, yaitu perfeksionis.

"Saya itu memang perfeksionis sangat sih ya. Semua harus sesuai dengan apa yang sudah direncanakan gitu ya," kata Rio Dewanto saat wawancara khusus dengan Fimela.com.

Lebih lanjut karena Virgo menyukai keindahan, kerapian dan sangat perfeksionis, tak heran jika ia kerap kali membuat orang di sekitarnya jadi tak nyaman. Namun saat ditanya mengenai itu, suami dari Atiqah Hasiholan itu mengaku tak tahu menahu.

"Nggak sih, cuma mungkin. Orang kantor atau temen lainnya ngomongin saya gitu ya di belakang saya ya," ujar Rio Dewanto sambil tertawa.

Rio Soal Zodiak

Rio Dewanto memiliki pandangan tersendiri mengenai zodiak. Ia berada di zona abu-abu karena tak sepenuhnya percaya tapi tak juga mengacuhkannya.

"Saya nggak terlalu ngerti zodiak, kalau dibilang percaya atau nggak saya bingung, karena saya sih nggak mempelajari ya zodiak seperti apa dari mana dan sebagainya. Kalau kesamaan karakter mungkin bisa aja karena ada ilmunya ya," tegas Rio Dewanto.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading