Sukses

Entertainment

4 Tahun Vakum, Chelsea Olivia Putuskan Balik ke Dunia Seni Peran

Fimela.com, Jakarta Sekian lama vakum, artis peran Chelsea Olivia memutuskan comeback ke industri hiburan tanah air. Sempat menjadi ratu sinetron tanah air, kini setelah empat tahun vakum, istri dari Glenn Alienski itu kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

Lewat judul Rindu Tanpa Cinta yang diproduksi MNC Pictures, Chelsea Olivia mengaku senang bisa kembali aktif di layar kaca. Menurutnya, kembali bermain sinetron setelah lama vakum seperti pengobat rindu atas apa yang pernah ia jalani saat melajang.

"Rasanya seperti keluar kandang ya (main sinetron lagi), pasti rasanya senang banget, obat kerinduan karena aku vakum selama 4 tahun menjadi seorang ibu, untuk terjun lagi ke sinteron, bener-bener mengobati banget kerinduan," ujar Chelsea Olivia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).

Meski demikian, ibu satu anak itu pun mengakui keputusannya untuk balik ke industri hiburan tanah air butuh pemikiran yang cukup panjang. Pasalnya, untuk proses syuting kejar tayang yang dijalani, ia harus rela meninggalkan Natusha, anak perempuannya yang kini berusia empat tahun untuk waktu yang cukup panjang.

"Sebenernya berat banget buat aku dan langkah susah banget buat aku sebenernya. Jadi pas ada tawaran ini,aku hanya berpikir, 'aku bisa nggak yah main sinteron lagi terus ninggalin anak?'. Karena kita tau banget kalau syuting sinteron striping, jadi buat ninggalinnya jadi mikir-mikir," tutur Chelsea Olivia.

Dukungan Suami

Beruntung bagi Chelsea Olivia, suaminya, Glenn Alinskie termasuk orang yang meyakinkannya untuk kembali menyapa penggemar lewat sinetron berjudul Rindu Tanpa Cinta.

"Glenn (yang meyakinkan) karena sekarang waktunya, katanya. Karena kita mau program punya anak kedua lagi kan, jadi nanti kalau udah punya anak kedua nggak tau bisa main lagi atau nggak," pungkas Chelsea Olivia.

Di sinetron Rindu Tanpa Cinta sendiri, Chelsea Olivia berperan sebagai Rindu, istri dari Rendy (Irwansyah) yang harus berpisah dengan anak kesayangannya, Jihan (Chico Radella) lantaran perceraian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading