Shireen Sungkar Mengaku Anaknya Masih Kerap Saling Cemburu

Rivan Yuristiawan01 Agu 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Memiliki tiga anak merupakan karunia yang amat disyukuri oleh pesinetron Shireen Sungkar. Terlebih, usia anak-anaknya yang terbilang berdekatan membuat istri dari Teuku Wisnu itu sangat menikmati perannya sebagai ibu. Meski begitu, diakui perempuan 27 tahun tersebut, masih kerap ada kecemburuan yang terjadi pada anak-anaknya.

Terlebih, Shireen Sungkar saat ini masih memiliki anak yang berusia satu tahun bernama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Tak jarang, menurutnya, saat ia tengah menyusui anak bungsunya, dua anak lainnya kerap menunjukan sikap ingin diperhatikan.

[Bintang] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
(Instagram/shireensungkar)

"Kalau aku tuh ngelihat anak-anak tuh kayak kasihan, jealous-jealous-an itu sih. Kayak aku sekarang nyusuin yang kecil banget (Shafiyyah), yang dua (kakaknya) ngejar maminya, jealous, kasihan," ucap Shireen Sungkar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/7/2019).

Diakui adik kandung Zaskia Sungkar itu, saat ini dirinya memang lebih fokus merawat Shafiyyah yang masih perlu perhatian khusus. Hasilnya, terkadang perhatiannya terhadap Adam dan Hawa yang sudah lebih besar pun menjadi berkurang.

Menurut Shireen Sungkar, faktor usia anak-anaknya yang terbilang berdekatan menjadi penyebab utama kerap munculnya rasa cemburu diantara mereka.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/teukuwisnu)

"Kalau Adam makin gede, Adam udah ngerti banget. Misalnya mau tidur, 'mami tidur sama Shafiyyah ya?, 'Iya', 'karena mau boboin Shafiyaah ya'. Jadi udah ngerti banget, kalau Hawa tuh masih rebutan banget," paparnya.

Jika sudah begitu, cara terbaik yang dilakukan Shireen Sungkar agar Adam dan Hawa tak merasa cemburu pada adik bungsunya adalah memberikan pengertian dengan bahasa yang sederhana. Menurutnya, seiring berjalannya waktu, rasa cemburu sang anak bisa mulai terkikis dengan sendirinya.

"Ngatasinnya paling ngasih pengertian. Kalau Adam udah mulai ngerti, yang lebih jealous tuh yang kedua, Hawa. Hawa tuh jealous banget," pungkas Shireen Sungkar.