Sukses

Entertainment

Boy William Berencana Menikahi Anak Konglomerat Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, presenter Boy William sudah melamar kekasihnya, Karen Vendela dalam sebuah momen romantis. Boy melamar kekasihnya yang merupakan anak konglomerat sukses bernama Hartono Hosea itu saat keduanya berlibur ke Jepang.

Sudah melewati masa saling kenal melalui proses pacaran selama dua tahun terakhir, pria 27 tahun itu mengaku mantap untuk menikahi Karen Vendela. Lantaran kesibukan masing-masing, rencana pernikahan mereka kemungkinan besar baru akan terlaksana tahun depan.

"Rencananya (menikah) sih untuk sementara masih tahun depan (2020). Jujur kita masih belum planning karena masih terbengkalai banyak kerjaan dan banyak kontrak-kontrak yang masih berjalan. jadi sambil pelan-pelan lah," ujar Boy William di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Masih terbilang cukup lama, mantan VJ MTV itu pun mengaku belum memiliki gambaran pasti terkait konsep pernikahan yang akan mereka usung.

"Sama sekali gue belum ada gambaran, gue mah gampang banget," tuturnya kemudian.

Disamping konsep pernikahan yang belum terpikirkan, tanggal dan tempat mereka akan melangsungkan pernikahan pun masih belum memiliki kepastian. Yang pasti, menurut Boy, jika nantinya ia dan sang kekasih sudah memiliki rencana kongkret terkait pernikahan, mereka tak segan untuk membagikan informasi tersebut pada khalayak ramai.

"You know me lah, kalau ada gue mah ngomong. cuma gue belum ada gambaran, entar salah ngomong pamali," pungkas Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading