Sukses

Entertainment

Kata Jessica Mila Soal Rencana Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Kabar soal rencana pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah tersebar luas di sosial media. Jessica Mila, salah satu teman dekat Cut Meyriska pun sudah tahu tentang kabar bahagia tersebut.

Meski demikian, sebagai sahabat dekat, Jessica Mila mengaku belum menerima undangan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Terlebih, mereka berdua sudah jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing.

"Tahu (Cut Meyriska mau nikah). Tapi Sampai sekarang belum ada undangan sih, jadi nggak tahu deh," ujar Jessica Mila di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Diakui mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu, secara pribadi ia tidak mengenal langsung sosok calon suami dari Roger Danuarta. Ia pun tak bisa menilai jika sosok Roger cocok dengan sang sahabat.

"Cocok-cocok aja sih, karena aku nggak kenal sama pasangannya, aku kenal sama Cut aja, jadi aku nggak tahu deh cocok apa nggak. Untuk bisa tahu itu kayaknya harus dekat sama dua-duanya dulu," tuturnya.

Seperti yang beredar di sosial media, undangan terkait pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska rencananya akan berlangsung pada 25 Agustus 2019 mendatang. Mereka berdua dikabarkan sudah melalui proses lamaran pada April 2019 lalu yang kemudian disusul dengan proses pemotretan prewedding belum lama ini.

Sebelumnya, kabar kedekatan keduanya pun sudah santer tersiar pasca Roger bebas dari hukuman terkait kasus narkotika. Bahkan, dikabarkan, Roger Danuarta rela berpindah keyakinan untuk menikah dengan Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading