Sukses

Entertainment

Selamat, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Resmi Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar acara lamaran pada Minggu (28/7/2019). Kabar bahagia ini diketahui dari postingan foto di Instagram Diera Bachir dan Instagram Stories di akun @luxury_wo.

Pada momen bahagia itu, Roger tampil gagah dengan mengenakan baju biru muda dan bersiap-siap menuju lokasi acara. Jika dilihat dari wajahnya, ia tampan tenang dan sangat bahagia. "Bsmillah segala-galanya," ujar pria berwajah tampan itu.

Pada video lain, Cut Meyriska tampil cantik dengan mengenakan busana dengan warna serupa. Ia tampak diapit oleh dua perempuan yang mengenakan busana merah muda.

Saat ditanya perasaannya akan menjalani prosesi lamaran, perempuan kelahiran 26 Mei 1993 itu mengaku jika ia merasa deg-degan. "Bismillah. Deg-dega banget, parah-parah," ujarnya.

Pada video lai, Roger dan Meyriska tampak menjalani proses lamaran secara resmi. Ibunda dari Roger terlihat menyematkan cincin pada jari manis Cut Meyriska.

Sebelumnya Roger Danuarta dan Cut Meyriska sama-sama mengunggah foto pranikah dengan baju pengantin adat Aceh. "Bismillah...," tulis Roger dan Meyriska sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading