Sukses

Entertainment

Menginjak Usia 51 Tahun, Donna Harun Menikah yang Ketiga Kali

Fimela.com, Jakarta Donna Harun menikah untuk yang ketiga kalinya di usianya yang sudah 51 tahun. Donna menggelar resepsi pernikahannya yang ketiga pada Sabtu (27/7/2019) di Bali.

Seperti diketahui, Donna pertama kali menikah dengn Ardy Gustav. Dengan Ardy, Donna dikaruniai seorang anak bernama Ricky Chilnady Pratama Harun atau yang lebih dikenal Ricky Harun.

Setelah bercerai dengan Ardy Gustav, Donna kemudian menikah dengn Hendra Rahtomo atau yang akrab disapa DJ Rommy. Hendra merupkan putra dari Rachmawati Soekarnoputri. Dari pernikahan tersebut, rumah tangga mereka dikaruniai anak bernama Muhammad Jihad Rahtomo atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Soekarno.

Kedua putra Donna, Ricky Harun dan Jeje Soekarno terlihat hadir di pernikahan sang ibunda. Hal tersebut diketahui dari Instagram Stories milik Jeje dan Ricky Harun.

Jeje Soekarno mengunggah sambutan dan isi doa yang diucapkan Ricky Harun kepada sang ibunda. "Saya Ricky anak ibu Donna. Kalau dibilang senang, ya senang banget. Semoga ini menjadi pilihan yang tepat untuk ibu," ujarnya.

"Karena kita sebenarnya anaknya santai saja yah, terserah ibulah. Pokoknya bahagia," tutup pria yang akrab disapa Kirun itu.

Sebelumnya kabar pernikahan Donna Harun pertama kali berhembus dari postingan foto yang diunggah oleh Make Up Artist Allyssa Hawadi Soeleman. Di unggahan tersebut, Allyssa menuliskan akad nikah Donna Harun sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading