Perankan Pria Feminin, Rafael Tan Rasakan Efeknya di Dunia Nyata

Syifa Ismalia29 Jul 2019, 10:45 WIB
[Bintang] Rafael SM*SH

Fimela.com, Jakarta Rafael Tan sukses memerankan pria feminin di film terbarunya, Bridezilla. Ia pun mengaku tak masalah jika nantinya menimbulkan opini publik mengenai imej dirinya.

Namun uniknya, setelah sukses memerankan pria feminin, Rafael Tan mengaku sempat mendapatkan DM (direct message) dari sesama pria di instagramnya. Ini membuatnya berada di antara takut dan senang.

[Fimela] Rafael Tan film Bridezilla
Rafael Tan film Bridezilla (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Sekarang banyak orang yang lumayan datang dari instagram dari pria-pria yang say hi dan mungkin tujuannya ke situ. Tapi di satu sisi, saya berhasil memerankan si Aang (karakternya dalam Bridezilla)," katanya saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Kendati demikian, pria kelahiran Garut, 6 November 1986 itu mengaku tak mau ambil pusing mengenai hal tersebut. Baginya, dengan begitu, ia sukses memerankan perannya.

"Ada beberapa. Kemarin aku sempat ngecek karena ada wartawan yang tanya sudah ada yang DM nggak sih pria-pria. Itu nggak sempet kepikiran begitu. Akhirnya gue cek, oh iya ada juga ternyata, oh my god," ujar Rafael Tan.

Sanjungan

[Fimela] Rafael Tan film Bridezilla
Rafael Tan film Bridezilla (Deki Prayoga/Fimela.com)

Diakui Rafael, dirinya memang mendapatkan sanjungan yang baik dari pria yang nge-DM nya itu. Untungnya, tak ada yang minta diajak bertemu langsung.

"Cuma kayak 'hai keren banget'. Atau kadang kalau aku lagi posting soal nge-gym yang kayak 'wow badannya bagus yah' dan yang komen pria. Nggak ada sih yang ngajak ketemu. Tapi mungkin kalau diladenin akan begitu. Cuma aku baca-baca aja," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓