Sukses

Entertainment

ITZY Dinginkan Musim Panas dengan Single ICY

Fimela.com, Jakarta Musim panas biasanya identik dengan lagu-lagu bertema liburan. Namun ITZY ingin memberi sentuhan lain dengan comeback single terbarunya berjudul ICY.

Lagu tersebut dirilis pada 28 Juli dini hari, dengan sebuah music video yang sangat festive dan total. Dilihat dari setting lokasi dan figuran yang terlibat, tampaknya syuting dilakukan di Amerika Serikat.

Sejak awal debut, ITZY memang setia dengan konsep mereka yang berani beda. Hampir sama seperti DALLA DALLA, lirik lagu ICY juga menguatkan para wanita untuk percaya diri dan stay cool dengan suara-suara negatif.

Yuna, Yeji, Ryujin, Chaeryeong dan Lia berhasil menunjukkan vibe musim panas dengan cara berbeda. Sudah menonton MV terbaru ITZY ini?

Siap Pecahkan Rekor

ICY mulai jadi perbincangan sejak dirilis beberapa jam lalu. Di Indonesia video klip tersebut mulai masuk jajaran 20 besar trending, dengan jumlah views yang juga terus menanjak.

DALLA DALLA saat itu berhasil meraih 5 juta penonton dalam 12 jam pertama. Sementara ICY sukses meraih 5 juta penonton dalam 10 jam saja. Apakah ini pertanda ada rekor baru? Tunjukkan dukunganmu, MIDZY!

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading