Blak-blakan Irish Bella soal Hamil dan Kesiapan Jadi Ibu

Anto Karibo30 Jul 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella

ringkasan

  • Irish Bella mengungkap kebahagiaannya ketika menikah sampai menjalani kehamilannya
  • Selama hamil, Irish Bella banyak merasakan hal-hal yang juga dirasakan oleh perempuan hamil pada umumnya
  • Irish Bella pun memberikan bocoran mengenai ngidamnya, keinginan jenis kelamin anak sampai panggilan anak kepadanya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan fase lanjut dari sebuah hubungan asmara. Perlu sebuah kedewasaan dalam menyikapi semua hal dalam rumah tangga. Demikian pula yang dirasakan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Kita lebih dewasa lagi. Gue ngerasa jadi seorang laki-laki. Ga pikirin gue sendiri, untuk istri anak dan masa depan," ujar Ammar. "Aku ngerasa ada yang ngerawat. Kalau suami beneran siap siaga 24 jam," lanjut Irish di kanal Youtube mereka, AishLoveStory baru-baru ini.

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
(Instagram/_irishbella_)

Kebahagiaan keduanya bertambah kala Irish Bella diketahui tengah mengandung buah hati, bukan satu melainkan kembar. Ada perasaan senang yang sangat membuncah dirasakan oleh Irish Bella atas fase perjalanan hidupnya saat ini.

"Aku sih ngerasain bahagia berlimpah, sekarang udah berumah tangga, jadi suami istri, bahagia, ada orang di samping kita. Langsung dikasih anugerah, anak kembar, campur aduk, tapi lebih banyak senangnya," papar Irish Bella.

Disinggung tentang jenis kelamin buah hatinya, Irish Bella siap menerima. "Karena anak pertama, aku terserah yang diberikan ama Allah, mau perempuan laki, sepasang, alhamdulillah. Aku sangat bersyukur, dikasih anak kembar aja udah luar biasa," tuturnya.

Ngidam

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
(Instagram/_irishbella_)

Sebagaimana seorang perempuan yang tengah menjalani kehamilan, Irish Bella pun sempat mengalami fase ngidam. Beberapa makanan pernah menjadi yang sangat diinginkan oleh pesinetron cantik tersebut.

"Tiap hari makan rujak dia," ucap Ammar Zonni. "Aku jarang ngidam sih. Tapi rujak itu, ama ngidam banget ama makan padang. Sekarangkalau makanan harus pedes," imbuh Irish Bella.

Siap Jadi Ibu

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
(Instagram/ammarzoni)

Mengaku sangat senang dengan anak kecil, Irish Bella pun merasakan antusias kala dirinya sebentar lagi akan menyandang status ibu bagi anak-anaknya. Segala macam kerepotan yang akan dialami seorang ibu sudah ada dalam angannya.

"Akan jadi ibu rasanya deg-degan. Aku sebenernya seneng ama anak kecil. Udah seneng, excited pengen punya anak. Rasanya udah siap repotnya secara pribadi. Sekarang deg-degan lagi karena langsung dikasih dua," ujar Irish Bella.

Untuk panggilan, baik Ammar maupun Irish kompak menjawab. "Mommy daddy biar agak keren kali yah. Tapi entah nanti pasca anak lahir mau manggil apa. Tapi bagusan Mommy Irish dan Daddy Ammar," tandas Irish Bella.

Lanjutkan Membaca ↓