Venna Melinda Ultah, Verrel Bramasta: Jangan Nangis Ya Ma!

Anto Karibo30 Jul 2019, 10:24 WIB
Verrel Bramasta

ringkasan

  • Verrel Bramasta mengucapkan selamt dan doa kepada ibunya, Venna Melinda yang tengah berulang tahun
  • Verrel Bramasta berharap agar ibunya tak lagi menangis dan menjadi benteng bagi dirinya
  • Verrel Bramasta mulai sekarang berikrar untuk menjaga ibunya dari segala masalah demi kebahagiaannya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis dan publik figur, Venna Melinda pun tak bisa lepas dari ujaran negatif dari masyarakat khususnya di dunia maya. Hal itu pula yang ikut dirasakan oleh anak-anak Venna yaitu Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Verrel pun berharap dalam doanya di ulang tahun Venna, supaya ibunya tak lagi pernah merasakan kesedihan sampai menitikkan air mata. Baginya ketika orangtua bersedih adalah momen yang juga paling menyedihkan.

Verrel Bramasta
Verrel Bramasta dan Venna Melinda (Instagram/bramastavrl)

"Teruntuk mama, jangan pernah nangis atau sedih lagi ya. Satu-satunya yang bisa bikin kita hancur adalah ketika kita melihat tangisan dari mama," ujar Verrel di laman Instagramnya, bramastavrl baru-baru ini.

Dulu, Venna merupakan garda terdepan ketika keluarganya diusik dari luar. Bahkan acap kali ada masalah yang melibatkan Verrel dan Athalla, maka sebagai orangtua, Venna lah yang menyelesaikannya.

"Waktu berlalu begitu cepat ya ma. Dari dulu setiap ada masalah, ada yang menjelek-jelekkan kita atau membuat kita sedih, mama selalu menjadi orang pertama yang ikut merasakan sedih. Setiap ada masalah, mama selalu menjadi orang pertama yang turun dan membela kita," imbuh Verrel Bramasta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Tak Terbalas

[Fimela] Venna Melinda dan Verrel Bramasta
Venna Melinda dan Verrel Bramasta

Sebagai anak, Verrel menyatakan bahwa kasih ibu memang sepanjang masa. Apa yang telah dikorbankan oleh orangtuanya, khususnya ibu merupakan hal yang tak akan bisa dibalaskan sampai kapanpun.

"Memang benar, pengorbanan mama tidak akan pernah bisa dibalas, dan kasih ibu itu sepanjang masa. Tapi, Verrell minta tolong ma. Cukup. Biar gantian sekarang kita yang menjaga mama, dan melindungi mama seperti yang mama lakukan buat kita selama ini," tutur Verrel.

Kebahagiaan Terbesar

Verrel Bramasta
Verrel Bramasta dan Venna Melinda (Instagram/bramastavrl)

Verrel menambahkan jika kebahagiaannya yang terbesar adalah ketika melihat orangtuanya merasakan kebahagiaan. Hal itu sekaligus pula akan menjadi kebanggaan bagi seorang anak seperti Verrel.

"Kebahagiaan terbesar bagi kita adalah ketika melihat mama bahagia, Kesuksesan terbesar kita adalah ketika kita membuat mama bangga, dan Berkah terindah kita adalah terlahir dari Ibu seperti mama. Selamat Ulang Tahun ma, sampai kapanpun mama adalah Cinta Pertama kita.. No words can ever be enough to describe how much we love you @vennamelindareal," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓