Sukses

Entertainment

Pilih Cincin Nikah, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Siap Naik Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Bunga Jelitha dan Syamsir Alam akan siap naik pelaminan tahun depan. Bahkan keduanya pun sudah mempersiapkan segala hal, termasuk cincin nikah.

Ditemui di Jakarta Wedding Festival, Senayan, Jakarta Selatan, Bunga Jelitha yang menggunakan baju berwarna kuning itu ditemani sang kekasih mencari cincin untuk hari bahagianya.

"Sejauh ini, ini yang kita pilih ya (sambil menunjukkan cincin). Meskipun masih ada perdebatan gitu," kata Bunga Jelitha, Jumat (27/7/2019).

Lebih lanjut, Syamsir Alam mengaku dirinya dan kekasih tak mau berlebihan dalam mencari cincin untuk pernikahannya. Sehingga, ia mencari yang sangat sederhana.

"Kita nggak bisa ngomong ini batunya apa, nanti dikira sombong lagi ya. Ini cuma dikit lah nggak sampai 30 karat," ujar Syamsir Alam.

Pesepak bola itu menyebut sepasang cincin tersebut tidak perlu mahal, karena menurutnya uangnya lebih berguna untuk kehidupan setelah dirinya dan Bunga menjadi sepasang suami istri.

"Murah Rp 40 juta sepasang, nggak sampai M lah ya. Lebih baik untuk after Wedding aja lah," kata Syamsir Alam.

Bukan Custom

Bunga Jelita dan Syamsir memilih untuk tidak mencari cincin yang di-custom. Hal itu karena ia yakin keinginannya nanti tak akan berbeda jauh dengan cincin yang sudah dipilihnya.

"Karena kita orangnya kalau udah suka ya suka aja, jadi yudah ini aja. Custom pun kita nyarinya nggak akan jauh kek gini. Kayak yang tadi aku bilang, aku suka yang unik, jadi keliatan mata satu simpel, berkelas dan ada pilihan emas putih dan Rose gold," beber Bunga Jelitha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading