Sukses

Entertainment

Banyak Kerjaan di Jakarta, Aghniny Haque Ingin Pindah Kampus

ringkasan

  • Aghniny Haque bersiap pindah kuliah di Jakarta karena kesibukannya di dunia entertainment
  • Ia yang masih kuliah di Semarang mengaku kurang bebas mendapatkan dispensasi
  • Beberapa nama universitas di Ibukota pun sudah dilirik oleh Aghniny Haque

Fimela.com, Jakarta Artis muda Aghniny Haque tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Wedding Agreement. Karenanya, ia lebih sering menghabiskan wakti di Jakarta dibandingkan kampung halamannya, Semarang.

Hal itulah yang membuat dirinya harus mempertimbangkan pendidikannya. Diketahui, Aghniny memang tengah kuliah di Semarang, namun karena pekerjaannya sepertinya Aghniny akan pindah ke Jakarta.

"Kuliah aku mau pindah ke Jakarta ni," ujar Aghniny Haque saat ditemui usai preskon film Wedding Agreement, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, jika dulu saat menjadi atlet taekwondo ia mudah untuk meminta dispensasi pada kampusnya, namun beda halnya dengan sekarang. Ketika ia disibukkan dengan karier.

"Karena kan saya di Semarang, jadi nggak mungkin pp Jakarta-Semarang ya, dulu dapat dispensasi karena atlet, sekarang sih juga masih dapat, cuma kayaknya lebih baik kuliah di Jakarta karena penting prosesnya," tutur Aghniny Haque.

Pilih Kampus

Keinginannya pindah kampus pun membuat Aghniny Haque harus mencari kampus terbaik untuk ke depannya. Diakuinya, hingga kini sudah ada beberapa nama universitas yang dirasakan cocok dengannya.

"Kemungkinan sih mau kuliah di LaSalle College, mau ambil jurusan komunikasi atau nggak fotografi, atau di Binus jurusan ya juga Komunikasi. Alasan ambil komunikasi ya karena di Semarang aku jurusan itu dan udah semester 4," tutup Aghniny Haque.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading