Sukses

Entertainment

Berdasarkan Zodiak, 3 Selebriti Ini Ditakdirkan Jadi Pengusaha Sukses

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dilahirkan dengan bakat, kemampuan dan keberuntungan masing-masing. Namun jika melihat berdasarkan zodiak, ada beberapa dari mereka yang ditakdirkan menjadi seorang pengusaha sukses.

Bicara tentang pengusaha, seorang yang pandai soal bisnis tak hanya pintar mencari peluang, tetapi mereka berani menanggung risiko, serta tahu apa yang harus dilakukan saat mereka berada dalam masalah besar

Lalu siapa saja yang sudah terbukti sukses sebagai seorang pengusaha berdasarkan zodiak dan kepandaiannya dalam berbisnis? Berikut tiga selebriti Hollywood yang sukses jadi pengusaha berdasarkan zodiaknya.

Beyonce - Virgo

Ya, selain sukses sebagai seorang penyanyi, Beyonce juga berhasil dalam bidang bisnis, di mana ia memiliki lini fashion dan wewangian sendiri.

Sebagai seorang Virgo, Beyonce disebut memiliki kemampuan analisis yang baik, ia juga mempunyai kemampuan melacak detil yang kerap tak dilewatkan banyak orang.

Sifatnya yang terbuka dan mau menerima kritik disebut jadi salah satu hal yang membuat Virgo menjadi seorang yang sukses.

David Beckham - Taurus

Sukses jadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi, dan memiliki banyak kerjasama dengan brad-brad terkenal, tak serta merta membuat David Beckham puas.

Melansir laman Career Addict, Beckham pun meluncurkan lini bodyewar-nya sendiri bersama H&M, dan menjadi salah satu yang populer di dunia. Ia juga bekerja sama dengan Diageo membuat wiski yang nilainya mencapai US$ 20 juta.

Tak mengherankan, berdasarkan zodiak, kesuksesan seorang Taurus dibidang bisnis karena mereka selalu terbuka untuk belajar dan meningkatkan kemampuannya. Selain itu, mereka pun tak sungkan untuk meminta bantuan dan bertanggung jawab atas kesalahan yang mereka lakukan.

Gwen Stefani - Libra

Ketenaran Gwen Stefani meningkat tajam usai dirinya memutuskan untuk bersolo karier. Bisnis pakaian yang dijalaninya pun telah membuatnya jadi salah satu selebriti terkaya.

Bagaimana tidak, setiap tahunnya, Gwen dilaporkan berhasil menghasilkan penjualan hingga US$ 100 juta dari bisnis pakaian dan wewangian yang ia miliki. Bahkan menurut Forbes, merek wewangiannya disebut yang terbaik dari kalangan pebisnis selebriti.

Melihat dari zodiaknya, Gwen yang berzodiak Libra disebut memiliki sisi positif yang membuat mereka selalu fokus dengan apa yang dikerjakan. Seorang Libra juga disebut tak takut gagal dan siap untuk menerima adanya kesalahan. Selain itu, pikiran yang positif membuat mereka berhasil menemukan hal kecil yang bisa menyelamatkan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading