Sukses

Entertainment

4 Highlight di Comeback Single ITZY, ICY

Fimela.com, Jakarta Girl group didikan JYP Entertainment, ITZY kembali menunjukkan kekuatannya sebagai super rookie. Baru-baru ini mereka menghadirkan comeback pertama dengan single berjudul ICY.

MV lagu tersebut diunggah pada 28 Juli 2019 dini hari, dan telah meraup sekitar 18 juta penonton di hari pertama. Respon para netizen dan pecinta K-Pop juga sangat positif atas single musim panas ITZY ini.

Hal itu sebenarnya sudah tercium sejak beberapa waktu lalu, ketika sejumlah teaser diunggah. JYP sukses menarik minat fans dengan foto-foto dan video yang membuat mereka penasaran.

Rasa deg-degan itu akhirnya terobati saat ICY dirilis dengan kualitas yang disuguhkannya. Apa saja hal menarik di comeback single ITZY ini? Mari kita bahas.

Pesan yang Berarti

ITZY kembali membawa pesan penting melalui karyanya. Setelah menyuarakan bahwa setiap orang adalah unik dan berbeda di DALLA DALLA, mereka kembali memuat pesan positif.

Di lagu Ryujin, Lia, Chaeryeong, Yuna dan Yeji berharap fans merasa lebih percaya diri. Apapun yang orang katakan, stay icy dan jangan takut untuk menjadi diri sendiri.

MV yang Makin Berani

JYP tahu benar potensi yang dimiliki ITZY. Hal itu terlihat dari investasi besar-besaran yang dilakukannya terhadap karier group barunya ini.

MV ICY dibuat lebih total dan meriah dibanding DALLA DALLA. Bisa dibayangkan besarnya biaya yang dikeluarkan untuk MV ini, dan sejauh ini terlihat sinyal positif, bahwa ITZY akan jauh lebih besar lagi.

Memadukan efek grafis, setting lokasi yang beragam, hingga skenario yang menarik, ICY jadi sesuatu yang membanggakan bagi MIDZY, sebutan fans ITZY.

Outfit yang On Point

Tak dipungkiri lagi ITZY mendapat banyak sorotan salah satunya karena visual mereka yang memukau. Style ITZY secara kolektif dinilai sangat berkesan, ditambah lagi dengan variasi dalam karakter diri mereka.

Mengambil tema musim panas, ITZY tampil on point dengan berbagai tipe busana, mulai dari kemeja, crop top, bahkan gaun mewah yang dikenakan Lia, semua mendapat acungan jempol dari fans. Stylist yang keren serta brand-brand ternama seperti Fendi dan Versace 

Lagu yang Catchy

Kemampuan koreografi dan vokal ITZY disempurnakan oleh lagu-lagu yang catchy. ICY pun jadi lagu favorit fans berkat beberapa hook dan nada yang mudah diingat,

Ciri khas mereka dapat diamati, yakni adlib dan shout out beramai-ramai yang berfungsi menguatkan lirik lagunya.

Tak heran jika lagu-lagu yang catchy dan sarat makna ini membuat mereka meraih posisi-posisi tinggi di chart musik Korea. Selamat untuk ITZY!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading