Sukses

Entertainment

Alasan Darius Sinathrya Ajarkan Olahraga Pada Anak Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Darius Sinathrya mengaku mengenalkan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga sejak dini pada ketiga anaknya, Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Ia pun kerap kali mengajak ketiga buah hatinya untuk melakukan olahraga ringan, seperti berenang atau olahraga permainan di setiap harinya untuk menjaga kesehatan tubuh

"Anak-anak dari kecil sudah kita dekatkan dengan aktivitas olahraga. Mereka juga anak yang aktif, pasti enggak bisa diam di rumah. Ada aja aktivitas fisik setiap hari," kata Darius Sinathrya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Darius, mengenalkan olahraga pada anak adalah kewajiban bagi orangtua. Kendati demikian orangtua juga harus memberikan contoh jangan hanya mengajari tanpa praktek.

"Harus mulai dari diri sendiri supaya anak dan pasangan ikut gaya hidup sehat. Saya dari remaja sudah jaga asupan makanan dan rutin berolahraga. Sekarang, (saya) coba tularkan ke anak-anak dulu baru bisa lebih luas ke orang lain," ujar.

Darius Sinathrya juga mengatakan pada ketiga anaknya, dengan menjalani hidup sehat akan mendapatkan banyak manfaat, seperti tetap bugar saat sudah tua nanti.

"Gaya hidup sehat bukan buat sekarang, tapi untuk nanti ketika kita sudah beranjak tua. Kita bisa punya badan yang fit dan bugar serta terhindar berbagai macam penyakit," jelas Darius Sinathrya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading