Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik Asha Shara, Mantan Kekasih dari Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Asha Shara menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut bermula saat kisah asmaranya dengan Raffi Ahmad dibongkar oleh Dhawiya Zaida di sebuah acara talkshow di televisi.

Siapa yang menyangka ternyata Asha Shara diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad. Selama ini tidak ada yang tahu jika perempuan kelahiran 27 Oktober 1987 ini pernah singgah di hati Raffi meskipun hanya beberapa bulan saja.

Terlepas dari hal tersebut, tidak adalah salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta Asha Shara. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ratu Antagonis

Asha Shara selalu mendapatkan peran antagonis dalam setiap sinetron yang dimainkannya. Apalagi wajahny sangat mendukung memerankan karakter antagonis. Oleh karena itu, banyak orang yang menganggap perempuan berwajah cantik ini sebagai Ratu Antagonis Sinetron.

Tak Sengaja Menjadi Artis

Asha Shara terjun ke dunia hiburan secara kebetulan. Ketika itu ia sedang mengantarkan sahabatnya untuk audisi sebuah FTV. Namun malah dirinya yang diminta terlibat dalm FTV tersebut.

Ia memulai debutnya di dunia akting dengan bermain dalam FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Setelah itu, beberapa tawaran sinetron terus berdatangan kepad Asha Shara.

Hijab

Asha Shara mengenakan hijab sejak Ramadan 2018 lalu. Walaupun awalnya sempat ragu kehilangan pekerjaan karena mengenakan hijab, akan tetapi ia tetap pada keputusannya. Meski mengenakan hijab, akan tetapi pekerjaan terus datang kepadanya.

Ibu Rumah Tangga

Setelah putus dari Raffi Ahmad, Asha Shara menjalin asmara dengan Syafiq Assa'dy. Akhirnya Syafiq pun melamar Asha pada 24 November 2011. Lima bulan setelah lamaran, keduanya menikah pada 1 AApril 2012. Dari pernikahan itu, pasangan ini dianugeragi dua buah hati, Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading