Zodiak Libra, Sheila Dara Aisha Pilih Jadi Followers

Syifa Ismalia30 Jul 2019, 13:08 WIB
[Bintang] Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Mencari tahu karakter seseorang berdasarkan zodiak memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi subyek yang dibahas adalah figur publik, seperti Sheila Dara Aisha.

Lahir pada 24 September 1992, itu artinya Sheila Dara memiliki zodiak libra. Dihimpun dari berbagai sumber, Libra memiliki sisi yang hangat, lembut, dan memesona. Mereka juga memiliki naluri yang kuat dan sangat objektif. Namun terkadang Libra sangat sulit untuk menentukan pilihan.

[Bintang] Sempat Digosipkan Dekat dengan Boy William, Gaya Sheila Dara Ini Korea Banget!
Sheila Dara Aisha (Sumber foto: sheiladaisha/instagram)

Sheila Dara pun membenarkan bahwa dirinya mirip dengan zodiak Libra, salah satunya selalu sulit menentukan pilihan. Apalagi saat diajak teman-temannya makan bareng.

"Aku kayaknya sesuai deh, libra kan suka bingung menentukan pilihan. Aku banget tuh, kayak bingung mau makan dimana sampe aku bilang terserah deh," kata Sheila Dara ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Antara Easy Going dan Plin-Plan

[Bintang] Sheila Dara
Sheila Dara Aisha (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Bandung itu mengaku karena sifat itulah yang membuatnya menjadi seorang followers (pengikut) saja, saat diajak makan teman-temannya.

"Saat diajak jalan ayuk-ayuk aja, tapi bingung kemana, makanya aku senang dengan teman yang bisa menentukan pilihan, aku jadi followers aja lah," ujarnya.

Ditanya mengenai dirinya yakin atau tidak dengan zodiak, ia pun mengatakan dirinya tidak terlalu yakin, pasalnya zodiak lain bisa saja memiliki karakter plin-plan seperti dirinya.

"Yakin nggak yakin, karena beberapa orang Libra rata-rata kayak gitu, percaya nggak percaya cuma menarik aja sih. Kalau dipikir-pikir semua orang yang zodiaknya lain kalau ditanya mau makan apa suka bingung yah. Cuma aku mau cocokin aja," tutur Sheila Dara.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓