Sukses

Entertainment

Ammar Zoni-Irish Bella Nikah Siri, Sederet Artis Ini Juga Sama

Fimela.com, Jakarta Menikah secara agama atau yang akrab disebut nikah siri sudah menjadi hal yang lumrah terjadi di masyarakat. Biasanya ada alasan-alasan tertentu yang membuat pasangan memilih cara nikah diam-diam. Dan ternyata Ammar Zoni pun menikah siri dahulu dengan Irish Bella.

Hal ini akhirnya dinyatakan oleh Ammar dan Irish dalam sebuah video di kanal Youtube mereka, Aish TV. Pernyataan yang sedikit mengagetkan ini sepertinya menjawab pertanyaan netizen terkait usia kandungan mereka dibandingkan dengan pernikahan.

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pernikahan sesuai hukum di Indonesia pada 28 April 2019 lalu. Pernikahan bertema outdoor itu dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat.

"Kita nikah secara hukum sudah. Sudah secara agama sebelum pernikahan hukum. Karena memang itu disetujui orang tua kita," kata Ammar Zoni dalam video tersebut baru-baru ini.

Sebagaimana Ammar Zoni dan Irish Bella, beberapa artis ini juga memilih untuk menikah secara siri terlebih dahulu sebelum akhirnya menguaknya kepada publik. Siapa saja mereka?

Aura Kasih

Aura Kasih menikah dengan pria asal Brazil, Eryck Amaral pada Sabtu, 22 Desember 2018 di Jakarta. Sebelumnya mereka melangsungkan pernikahan secara siri di Bangkok, Thailand beberapa waktu sebelumnya.

Ahmad Dhani-Mulan Jameela

Pasangan ini termasuk sangat rapat dalam menutup informasi mengenai pernikahan siri yang dilakukan. Bahkan sampai anak hasil pernikahan tersebut lahir, informasi pun sangat terbatas. Sampai pada akhirnya Ahmad Dhani mengakui sendiri bahwa telah terjadi pernikahan dengan Mulan.

Nikita Mirzani

Artis yang satu ini memang sarat dengan kontroversi. Seperti ketika dirinya tiba-tiba menggandeng Dipo Latief dalam sebuah acara. Seiring berjalannya waktu terendus juga pernikahan siri mereka yang dilakukan pada Februari 2018 silam.

Okie Agustina

Atas alasan menghindari fitnah, Okie Agustina memilih untuk menikah siri dengan Gunawan Dwi Cahyo pada Februari 2012 di Malang. Dan 5 bulan setelahnya, pasangan ini pun meresmikan pernikahan tersebut sesuai aturan negara.

Lyra Virna-Fadlan Muhammad

Lyra Virna dan Fadlan menikah secara siri di Mekkah pada tahun 2014. Awalnya pernikahan ini sempat ditutup rapat. Namun akhirnya mereka meresmikan pernikahan dua tahun kemudian.

Angel Lelga

Pernikahan Angel Lelga dan Rhoma Irama yang dilakukan secara siri menjadi berita menghebohkan pada 2003 silam. Pernikahan ini tak berlangsung lama karena Rhoma memutuskan untuk menceraikan Angel Lelga.

Dewi Perssik-Aldi Taher

Dewi Perssik sempat menjalani pernikahan secara siri dengan Aldi Taher. Namun pernikahan ini tak berlanjut pada peresmian secara negara, justru keduanya berpisah setahun kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading