Sukses

Entertainment

Donna Harun Menikah yang Ketiga, Artis-Artis Ini Juga Lakoni Beberapa Kali Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Donna Harun memilih menikah lagi dengan seorang pria bernama Ad Hanafiah yang disebut sebagai seorang pengusaha. Donna menggelar akad nikah pada Jumat, 26 Juli 2019. Sementara resepsi dilangsungkan di Bali sehari setelahnya.

Memang menikah bukan hanya sekadar bertujuan untuk melampiaskan nafsu seksual. Karena betapa banyak orang-orang yang berusia tak muda masih tetap menikah dengan lawan jenis. Bagaimanapun seseorang ingin mendapatkan kasih sayang dari pasangan.

Donna sendiri masih tetap terlihat cantik dalam pernikahannya. Padahal usianya sekarang ini sudah menginjak 51 tahun. Balutan dress berbahan lace warna coklat muda dan makeup yang natural membuat kecantikannya bertambah.

Sebagaimana diketahui, pernikahan ini merupakan yang ketiga kali bagi Donna. Pernikahan pertamanya dengan Ardy Gustav dikaruniai seorang anak yaitu Ricky Harun. Sementara pernikahan keduanya dengan Hendra Rahtomo, ia dikaruniai anak Muhammad Jihad Rahtomo alias Jeje Soekarno.

Selain Donna Harun, beberapa selebriti Tanah Air ini juga tak mulus dalam membina rumah tangganya. Mereka ada yang sampai menikah lebih dari 2 atau 3 kali. Siapa saja?

Dewi Sandra

Sepertinya Dewi Sandra telah menemukan pelabuhan terakhir cintanya. Ia telah memilih Agus Rahman dan menikah pada 2011. Rumah tangga keduanyapun demikian damai tanpa riak apapun. Sebelum bersama Agus, Dewi Sandra pernah menikah dengan SUrya Saputra (2000-2005) dan Glenn Fredly (2006-2009).

Titi DJ

Sekarang ini, Titi DJ memilih dalam kesendiriannya setelah pernikahan ketiganya dengan Noviar Rachmansyah pada 2007 terpaksa kandas pada 2011 silam. Sebelumnya, Titi juga pernah menikah dengan Bucek Depp (1995-1997) dan Andrew Hollis Dougharty (1999-2006).

Ayu Azhari

Ayu Azhari juga beberapa kali kawin cerai. Pasangan pertamanya yaitu Wisnu Djody Gondokusumo. Keduanya menikah pada 1990 dan bercerai pada 1992. Lalu bersama Teemu Yusuf Ibrahim, Ayu meresmikan hubungan pada 1994, namun kembali bercerai pada 2003.

Sampai saat ini Ayu masih tercatat sebagai istri dari Mike Tramp. Keduanya menikah pada tahun 2003 silam.

Nunung

Pelawak bertubuh subur ini ternyata sudah 4 kali menjalani pernikahan. Rumah tangga pertamanya ia bangun bersama Daniel Setyadi dari 1980–1995. Bercerai kemudian Nunung menikah lagi dengan Rochani Widodo pada 2000–2003. Pernikahan ketiganya dilakukan dengan Wiki Husein, 2009–2009. Dan terakhir adalah suaminya sekarang ini, Iyan Sambiran, mereka menikah tahun 2012.

Nikita Mirzani

Sebelum menikah dengan Sajad Ukra pada tahun 2013, Nikita MIrzani merupakan janda dengan satu anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry. Dari Sajad, Nikita juga dikaruniai anak bernama Azka Raqila Ukra. Sementara itu dirinya terakhir menikah dengan Dipo Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading