Sukses

Entertainment

Ria Ricis dan Kemewahan Hidup yang Dimiliki

ringkasan

  • Ria Ricis pamit dari Youtube
  • Sebagai Youtuber terkenal, Ria Ricis sudah banyak mendapatkan kemewahan dunia
  • Ia tercatat memiliki rumah mewah, mobil mahal, sampai kerajaan bisnis

Fimela.com, Jakarta Salah satu Youtubers paling dikenal di Tanah Air adalah Ria Ricis. Namun, baru-baru ini adik dariOki Setiana Dewi tersebut membuat kaget penggemarnya dengan sebuah video yang diunggah di kanal Youtube-nya.

Dalam pernyataannya di dalam video, Ria Ricis memutuskan pamit dari dunia yang telah membesarkan namanya itu. Ia mengaku bahwa keputusannya ini sudah final dan video tersebut menjadi unggahan terakhirnya.

Ria tak memberitahukan apa alasan sebenarnya ketika dirinya memutuskan untuk mundur di puncak popularitas. Dalam pernyataannya Ricis juga menyebut jika dirinya akan memperbaiki diri.

"Setiap orang punya titik terendahnya masing-masing begitu pun dengan Ricis dan tim Ricis di kantor. Bahkan, ini keputusan sendiri karena tim Ricis nggak tahu, abis ini pun tim Ricis aku liburin," ungkap Ricis.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis sudah mendulang sukses dari Youtube. Ia seolah telah berhasil menuai apa yang selama ini menjadi kerja kerasnya. Banyak hal yang sudah diraih dan dinikmatinya. Apa saja?

Rumah Mewah

Sebuah rumah mewah menjadi hasil kerjanya selama ini. Rumah tersebut berada di kawwasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ditaksir, rumah ini mencapai harga sekira Rp 6 miliar.

Mini Cooper

Pada tahun 2017 Ria Ricis mampu membeli sebuah mobil mewah Mini Cooper S 5-Door, hasil dari kiprahnya sebagai Youtuber. Mobil ini ditaksir memiliki harga mencapai Rp 700 juta.

Mobil Mewah Lain

Selain Mini Cooper, Ria Ricis juga memiliki dua mobil mewah lainnya yaitu Vellfire dan juga Alphard.

Cincin Berlian

Dalam sebuah pertemuan dengan Hotman Paris Hutapea, Ria Ricis diberikan cincin berlian yang ditaksir berharga Rp 9 miliar.

Kerajaan Bisnis

Satu kerajaan bisnis juga dimiliki oleh Ria Ricis. Sebagaimana diketahui, Ria Ricis merupakan pengusaha resto ayam Ok-Cis, kue artis, dan juga snack serta clothing line.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading