Sukses

Entertainment

Cinta Laura Ungkap Tokoh Dunia yang Jadi Idolanya

ringkasan

  • Cinta Laura memiliki role model dalam hidupnya
  • Ia mengungkap bahwa tokoh dunia asal Inggris ini merupakan sosok idola

Fimela.com, Jakarta Artis multi talenta, Cinta Laura mengungkap sosok yang cukup menginspirasi dirinya sebagai wanita. Perempuan 25 tahun itu mengakui jika mantan Perdana Menteri Britania Raya, Margaret Thatcher merupakan salah satu sosok yang banyak mempengaruhi dirinya sebagai personal.

Menurut Cinta Laura, Margaret Thatcher merupakan perempuan yang layak dijadikan role model. Sikap berani dan tegas membuat Cinta Laura belajar banyak dari kepribadian yang dimiliki oleh Margaret Thatcher.

"I think Margaret Thatcher, aku selalu bilang dia adalah role model aku. Karena dia adalah perempuan yang sangat tidak takut mengekspresikan opini, she is very tough, and i love tough women," ucap Cinta Laura di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).

Pelantun lagu Vida itu pun menuturkan jika saat ini sudah semakin banyak perempuan-perempuan pemberani yang patut menjadi sosok inspiratif. "I means, i think there are so many strong women at there," imbuhnya.

"Banyak banget perempuan-perempuan yang sangat kuat dan berani di luar sana, mau itu publik figur ataupun orang biasa. Menurut aku siapapun bisa menjadi wanita yang kuat, menginspirasi wanita lainnya," papar Cinta kemudian.

Sosok Lain

Dan, satu sosok yang tak ketinggalan disebut Cinta Laura sebagai perempuan inspiratif yaitu sang bunda. Menurutnya, ibunda merupakan seorang perempuan yang memiliki kriteria sebagai sosok inspiratif.

"Tapi aku sendiri ya pasti menurut aku ibu dan mamiku adalah perempuan yang sangat pintar, kuat, baik," pungkas Cinta Laura.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading