Persahabatan Hancur, Ini yang Diinginkan Jordyn Woods dari Kylie Jenner

Lanny Kusumastuti31 Jul 2019, 20:24 WIB
Jordyn Woods

ringkasan

  • Jordyn Woods akhirnya buka suara soal skandal orang ketiga di tengah hubungan Tristan Thompson dan Khloe Kardashian.
  • Jordyn Woods masih berharap persahabatannya dengan Kylie Jenner bisa membaik.
  • Jordyn Woods membahas ciumannya dengan Tristan Thompson.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Jordyn Woods dengan Kylie Jenner telah berakhir sejak model 21 tahun itu diketahui jadi pasangan selingkuh Tristan Thompson. Meski tak lagi dekat dengan Kylie, Jordyn masih menyimpan harap suatu hari mereka bisa kembali bersama.

“I love her. That’s my homie,” kata Jordyn kepada Cosmopolitan UK untuk kisah sampul edisi Oktober 2019. Lebih lanjut Jordyn juga ingin jika hubungannya dengan Kylie bisa membaik, itu akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Jordyn Woods
Jordyn Woods dalam cover story Cosmopolitan UK edisi Oktober 2019. (Instagram/jordynwoods)

“I hope everything falls into place and that we can all grow and build our relationships with our family and God and come back together one day and be stronger and happier," tutur Jordyn.

Jordyn Woods dan Kylie Jenner telah berteman sejak mereka duduk di bangku kelas delapan. Sejak saat itu, keduanya pun seorlah tak terpisahkan, bahkan Jordyn tinggal bersama di rumah Kylie.

Tak hanya sampai di situ, Jordyn Woods dan Kylie Jenner bahkan berkolaborasi dibanyak hal, mulai dari lini fashion hingga makeup. Namun keindahan persahabatan mereka hancur dalam sekejap, dan semakin jauh saat Kylie memutuskan tak lagi mengikuti Jordyn di Instagram.

Syok

Enam bulan berlalu setelah skandal perselingkuhan Tristan dengan Jordyn terjadi, mantan sahabat Kylie Jenner itu mengaku dirinya butuh waktu untuk menyadari apa yang terjadi pada dirinya.

"It took some time off in order for me to have a level head on how I should react," tutur Jordyn.

Kylie Jenner dan Jordyn Woods
Mereka pun kompak mengenakan gaun bernuansa glitter dalam peluncuran make-up hasil kolaborasi mereka. (Instagram @kyliejenner)

Dalam wawancara yang sama, Jordyn mengaku sangat syok saat Tristan menciumnya dan hal itu bukanlah sesuatu yang ia harapkan. "I didn't know how to feel... I need to go.' I was leaving already so I walked out immediately. I got in the car. I was in shock," kenangnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓