Sukses

Entertainment

Dikenal Perfeksionis dan Suka Rapi, Lee Jeong Hoon Punya Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Lahir di Seoul, Korea Selatan, 21 Juli 1986, artinya Lee Jeong Hoon memiliki zodiak cancer. Diketahui dari berbagai sumber, cancer memiliki sifat yang sensitif, lembut, penuh perhatian, dan punya daya ingat yang kuat.

Tak hanya itu saja, mereka sangat menyukai kerapian, kebersihan, dan hal-hal yang unik atau langka. Lee Jeong Hoon pun membenarkan bahwa karakternya mirip dengan zodiaknya, seperti sangat menyukai kerapihan.

Wajar saja jika dirinya sering kali dikomentari orang disekitarnya. "Ada yang mirip, kayak saya perfeksionis, sensitif, tempramental. Makanya banyak orang mengomentari hal itu pada saya ya," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Kendati demikian, Lee mengaku bahwa dirinya tidak terlalu percaya dengan zodiak yang bersifat ramalan. Pasalnya ramalan nasib seseorang atau pun karakter seseorang berdasarkan zodiak belum tentu benar seratus persen.

"Saya sih menentukan nasib ya sesuai dengan saya sendiri, banyak zodiak betul dan banyak yang salah ya menurutku, jadi bukan jadi patokan. Jadi saya percaya nggak percaya ya dengan zodiak itu," jelas Lee Jeong Hoon.

Sering Marah

Di tempat yang sama, sang istri pun, Monique Oktaviani membenarkan bahwa Lee Jeong Hoon memiliki sifat yang sangat perfeksionis. Sehingga jika sesuatu tidak sesuai dengan keinginan, Lee akan marah.

"Karena perfeksionis harus selalu baik, rapi, dan kalau nggak terwujud, dia (Lee) akan marah ke siapapun yang membuat salah di sekitarnya, termasuk saya ya," tutur sang istri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading