Sheila Dara Akui Ingin Duet dengan Ardhito Pramono

Syifa Ismalia30 Jul 2019, 21:49 WIB
[Bintang] Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus host program musik Sheila Dara mengaku sangat menyukai karya-karya musisi Ardhito. Ia pun tak memungkiri keinginannya untuk bisa berduet dengan idolanya tersebut.

"Sama siapa ya (kalau duet). Aku lagi banyak banget suka sama musisi sebenarnya, dan Ardhito sih aku lagi suka banget gitu," kata Sheila Dara saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Meski ingin sekali duet dengan Ardhito, namun Sheila Dara mengaku minder, pasalnya Ardhito belum tentu mau berkolaborasi dengannya untuk menciptakan atau menyanyikan lagu.

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono (Liputan6.com/IG/ardhitopramono)

"Aku sih pengen banget ya, masalahnya Ardhito pengen apa nggak. Kalau aku sih berhubung aku ngefans jadi ya, kayak pasti kita kan pengen ya bisa kolaborasi sama idola kita ya. Cuma kayaknya aku belum cukup sama mereka. Jadi aku sekarang mengagumi dulu aja," tuturnya.

Tak hanya Ardhito saja, ternyata Sheila Dara juga ingin berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. "Aku dengerin Sal Priadi, pamungkas. Emang apaya aku ngerasa komunitas mereka emang lagi keren aja," tuturnya.

Cintai Musik Indonesia

[Bintang] Sheila Dara
Sheila Dara Aisha (Deki Prayoga/Fimela.com)

Sheila Dara juga mengaku sangat menyukai musisi tanah air dibandingkan Internasional. Wajar saja jika ada festival musik, dirinya lebih senang menonton konser musisi Indonesia.

"Kalau lihat festival-festival musik gitu banyak banget lineup musisi Indonesia, jujur aku lebih tertarik nonton musisi Indonesia daripada internasionalnya gitu. Jadi emang lagi oke banget sih," katanya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓