Sukses

Entertainment

Durasi Film It: Chapter Two Hampir Tiga Jam

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari film It: Chapter Two yang rencananya akan dirilis pada 4 September mendatang. Situs AMC Theater merilis durasi yang merupakan lanjutan dari It (2017). Pada situs tersebut, durasi film It: Chapter Two tertulis 2 jam 45 menit.

Tentu saja durasi ini mendekati film Avengers: Endgame sepanjang 3 jam 2 menit. Seperti yang dilanasir dari Digital Spy, sutradara Andy Muschietti membenarkan soal durasi tersebut.

Menurutnya orang-orang yang sudah nonton It: Chapter Two tidak ada yang mengeluh. Sutradara asal Argentina ini juga menjelaskan proses penentuan durasi film bergenre horor ini.

Pada tahap awal, ia sudah memasukkan semua unsur karena dirasa penting. Sebelum diedit, durasi film It: Chapter Two mencapai 4 jam.

"Setelah selesai, film ini berdurasi empat jam. Namun beberapa adegan dipotong tanpa mengurangi esensi cerita," jelas Andy Muschietti.

"Kita tidak bisa menayangkan film berdurasi empat jam karena orang akan tidak nyaman. Tak peduli apa yang mereka lihat, tapi akhirnya kami mempunyai film berdurasi 2 jam 45 menit dan alur yang bagus," tutupnya.

Seperti diketahui, dua pekan lalu Warner Bros Pictures merilis trailer kedua It: Chapter Two. Setelah trailer pertama memperlihatkan nuansa yang aneh, kini teror Pennywise menjadi lebih nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading