Pulang dari Turki, Siti Rahmawati Bawa Oleh-Oleh untuk Penggemar

Musa Ade01 Agu 2019, 16:24 WIB
Siti KDI (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Siti KDI kembali ke Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, ia memang lebih banyak tinggal di Turki bersama suaminya yang memang warga negara sana. Pulang ke Indonesia, adik kandung dari Cici Paramida itu pun membawa oleh-oleh untuk para penggemarnya.

Yang pertama, perempuan 37 tahun itu memperkenalkan lini bisnis yang ia rintis di bidang kecantikan. Ia secara resmi merilis brand lipstik yang diklaim halal dan merupakan salah satu produk dari negara asal suaminya, Turki.

[Bintang] Siti KDI
Foto Profil Siti KDI (Andie Masela/bintang.com)

"Jadi memang Siti di sini memberikan produk dari Turki datang ke Indonesia. Yang pasti lipstik itu dibutuhkan oleh semua wanita. Terus Siti melihat produk Turki yang kualitasnya bagus banget, ya sudah coba Siti masukan ke Indonesia," ucap Siti KDI saat launching Molia, brand kosmetik miliknya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan kemarin.

Menurut Siti yang sudah mencicipi langsung produk Molia, terdapat perbedaan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan lipstik-lipstik sejenis. Terlebih, produk miliknya dinilai cocok untuk dipakai di negara beriklim tropis seperti Indonesia.

[Bintang] Siti KDI
Foto Profil Siti KDI (Andie Masela/bintang.com)

"Dia lipstiknya tahan lama sampai malam itu nggak perlu tambah lipstiknya. Jadi cukup sekali saja buat mengcover seluruh bibir kita. Jadi Siti bawa oleh-oleh untuk wanita Indoensia, sebuah lipstik yang cocok untuk negara yang tropis," papar Siti KDI.

Single Baru

[Bintang] Siti KDI
Foto Profil Siti KDI (Andie Masela/bintang.com)

Tak hanya produk kecantikan halal untuk perempuan Indonesia, kunjungan Siti KDI selama sekitar satu bulan ke Indonesia juga guna mempromosikan single terbarunya. Masih dengan musik melayu, lagu berjudul Cukup Hanya Dia dikolaborasikan dengan instrumen-instrumen musik khas Turki yang diciptakan oleh sang kakak, Cici Paramida.

"Judulnya Cukup Hanya Dia. aku tambahkan unsur musik Turki ke dalamnya. Jadi kolaborasi antara lagu dangdut dengan musik Turki," pungkas Siti Rahmawati.

Lanjutkan Membaca ↓