Main Film, Mikha Tambayong Update Gaya Mahasiswi Jaman Sekarang

Anto Karibo31 Jul 2019, 10:45 WIB
[Fimela] Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Membintangi film Mahasiswi Baru, Mikha Tambayong harus melakukan update pada beberapa hal. Meski sudah pernah menjadi seorang mahasiswi, Mikha Tambayong tetap harus kembali belajar menjadi mahasiswi, terutama dalam hal penampilan.

Karena menurutnya ada beberapa perbedaan ketika dirinya masih berstatus sebagai mahasiswi dengan mahasiswi saat ini. Ditambahkan oleh Mikha, mahasiswi sekarang ini sudah bisa dan biasa menggunakan makeup demi menunjang penampilannya.

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong (Istimewa)

"Mahasiswi sekarang lebih pada niat kuliah, masih sempat make up dan pilih baju yang oke. Apalagi sekarang teknologi sudah canggih. Zaman aku pada nggak ada yang niat ke kampus, jadi dandanan pun seadanya saja. Bawa buku, tas dan jalan," ujar Mikha Tambayong kepada wartawan belum lama ini.

Sebagai seorang pemeran, Mikha pun tak pernah mengalami kesulitan kala didaulat menjadi sosok Sarah dalam film produksi MNC Pictures tersebut. Satu hal yang membuatnya merasa tenang adalah lawan main yang senantiasa memberikan keseruan dan saling mendukung.

"Umay Shahab dan Morgan Oey paling seru dan usil kalau syuting. Tapi enak kok kalau ngobrol sama mereka," ujar Mikha Tambayong.

Lawan Main Senior

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong (Istimewa)

Finalis Gadis Sampul 2008 itu juga bersyukur karena bisa beradu akting dengan sejumlah pemain senior. Awalnya Mikha merasa canggung, namun setelah syuting berjalan ketakutannya terjawab. Nyatanya, para pemain senior itu sangat menghargai para pemain muda.

"Pastinya banyak belajar, bagaimana mereka berakting. Banyak masukan juga seperti apa akting yang baik sesuai dengan karakter. Aku juga salut sama mereka karena masih aktif meski sudah senior," ucap Mikha.

Terkesan Widyawati

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong (Istimewa)

Selain Mikha Tambayong, film Mahasiswi Baru juga dibintangi Umay Shahab, Morgan Oey dan sejumlah bintang muda lainnya. Juga Widyawati yang memesonakannya dengan akting yang sangat bagus. Padahal, film yang disutradarai Monty Tiwa itu bergenre komedi.

"Dari awal aku sih sudah yakin, Oma (Widyawati) bisa berakting di film komedi. Secara dia kan legenda perfilman Indonesia," tandas Mikha.

Lanjutkan Membaca ↓