Jangan Sampai Telat ke JICOMFEST 2019, Bekali Diri dengan Informasi Penukaran Tiketnya

Iwan Tantomi31 Jul 2019, 16:33 WIB
Penukaran Tiket Jicomfest 2019

Fimela.com, Jakarta Buat pecinta stand up comedy, gelaran JICOMFEST 2019 jadi event yang paling dinanti. Pasalnya, di tanggal 3-4 Agustus 2019 mendatang, kurang lebih 100 komika, baik dalam dan luar negeri, akan berkumpul di JIExpo Kemayoran Hall B dan C untuk menghadirkan gelak tawa. Sebut saja Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Ge Pamungkas, hingga Yumi Nagashima dari Kanada dan Maz Jobrani dari AS.

Supaya bisa menikmati festival komedi yang digadang-gadang sebagai yang pertama dan terbesar di tanah air ini harus sudah punya tiket masuknya, ya. Baik Regular Show maupun yang bundle, beragam pilihan tiket ini bisa didapatkan lewat situs resmi JICOMFEST 2019. Nah, setelah mendapatkan tiketnya, jangan lupa untuk membekali diri dengan rules yang wajib diikuti.

Tata Cara Penukaran Tiket
© Jicomfest 2019

Dengan mengikuti tata cara penukaran tiket yang sudah ditentukan, event langka ini tentunya bisa berjalan dengan lancar dan menyuguhkan suasana yang terjamin aman dan nyaman buat semua penontonnya. Yuk, siapkan diri untuk menikmati performa kocak komika favoritmu di JICOMFEST 2019!