Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Ini 5 Fakta Menarik Fast and Furious: Hobbs and Shaw

Fimela.com, Jakarta Film Fast and Furious: Hobbs and Shaw sudah bisa ditonton di layar bioskop kesayangan Anda. Film ini merupakan kelanjutan dari film Fast and Furious, namun kali ini akan sedikit berbeda lantaran aksi balap-balapan kali ini lebih mengedepankan aksi Hobbs dan Shaw.

Jika dilihat cari trailer-nya, Hobbs dn Shaw dibayar bos besar untuk mengalahkan seorang penjahat. Meskipun begitu Fast and Furious: Hobbs and Shaw tetap menjadi salah satu film Hollywood yang ditunggu oleh para penonton.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik dari film Fast and Furious: Hobbs and Shaw. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jason Statham dan Dwayne Johnson

Sesuai dengan judulnya, Fast and Furious: Hobbs and Shaw ini akan fokus dengan karakter Shaw dan Hoobbs. Karakter Hobbs sendiri diperankan oleh Dwayne Johnson, sedangkan Shaw diperankan oleh Jason Statham.

Hobbs merupakan seorang polisi asal Brazil yang muncul di film Fast Five yang awalnya merupakan musuh dari Dominic Toretto. Sedangkan Shaw merupakan saudara dari Owen Shaw yang muncul di Fast and Furious 6 & 7.

Menghabiskan Uang Rp 2,8 Triliun

Film yang disutradarai oleh David Leitch ini menghabiskan anggaran sekitar Rp 2,8 triliun. Seperti yang dikutip dari BusinessIndider, Dwayne Johnson dibayar sekitar Rp 280 miliar dan Jason Statham dibayar sekitar 182 miliar.

Nilai Kekeluargaan

Jika Anda mengikuti fim Fast and Furious, pasti Anda akan sadar jika film ini kaya dengan nilai-nilai kekeluargaan. Tak hanya motif Toretto untuk melakukan kejahatan, akan tetapi nilai keluarga sering jadi plot utama. Dalam Fast and Furious: Hobbs and Shaw juga akan memperluas nilai-nilai kekeluargaan.

Brixton

Brixton merupakan supervillan yang menyalahgunakan teknologi untuk membuatnya lebih kuat. Brixton punya kendali atas ancaman biologis berbahaya yang dapat memusnakan manusia.

Tidak Ada Vin Diesel

Tak mengejutkan jika film Fast and Furious tidak mengajak Vin Diesel yang berperan sejak film Fast and Furious pertama. Jangankan vin Diesel, para personel Fast and Furious lainnya juga absen dari film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading