Sukses

Entertainment

Pacaran Beda Keyakinan, Billy Syahputra-Elvia Cerolline Yakin dengan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline menuai pro kontra di mata masyarakat. Sebagaimana diketahui perbedaan keyakinan masih menjadi hal yang tabu dalam jalinan asmara apalagi ketika akan dibawa ke ranah serius.

Namun bagi Billy, masalah jodoh adalah urusan Yang Maha Kuasa. Yang pasti, sebagai manusia dirinya hanya bisa mencintai dan memiliki hak untuk dicintai. Billy dan Elvia pun mengaku jika mereka saling menghormati.

"Kita saling menghormati, saling mencintai. Soal keyakinan masing-masing, jangan pernah karena faktor itu jadi permasalahan," kata Billy Syahputra kepada awak media di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Tak akan ada manusia yang megetahui dirinya akan berjodoh dengan siapa, demikian pemikiran Billy. "Soalnya ke depan kan kita enggak pernah tahu. Jodoh sudah ada yang ngatur lah," ungkap Billy Syahputra.

Lebih lanjut, Billy Syahputra tak mau menyebut lagi masalah perbedaan keyakinan mereka. "Gue enggak mau ngomongin masalah agama, yang penting gue yakin sama agama gue, El yakin sama agamanya. Mudah-mudahan dikasih yang terbaik," paparnya.

Ingatkan Salat

Baik Billy maupun kekasih sudah sama-sama mengerti bagaimana hubungan ini harus dijalani. Keduanya pun saling memahami bagaimana mengingatkan kebaikan untuk pasangannya. Elvia sendiri suka mengingatkan Billy untuk mengerjakan salat 5 waktu.

"Ini jujur ya gue ngomong dari hati, dia selalu ngingatin jangan lupa salat, kalau masuk mana harus assalamualaikum. Gitu lah pokoknya," ujar Billy Syahputra.

Bikin Bahagia

Adik Olga Syahputra ini pun berharap hubungannya dengan Elvia bisa berujung pada kebaikan. Karena ia merasa ketika berada di samping Elvia selalu bahagia.

"El ini tipe wanita yang buat bahagia. Sebenarnya setiap gua punya pasangan semuanya bikin bahagia, tapi mudah-mudahan ini yang terbaik dan dikasih juga yang terbaik. Pokoknya doain yang terbaik ya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading