Sukses

Entertainment

Dua Tahun Pacaran, Gigi eks Cherrybelle Belum Mau Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Brigitta Cynthia atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Gigi eks Cherrybelle menceritakan tentang kisah asmaranya. Ia mengaku jika saat ini dirinya tengah menjalin hubungan yang terbilang serius dengan pria yang bekerja di bidang industri kreatif.

Bahkan menurut perempuan 26 tahun itu, ia dan sang kekasih sudah menjalin kisah asmara selama dua tahun. Meski begitu, mereka belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Iya aku emang belum (ada rencana nikah). Soalnya aku bukan orang yang kalau temen nikah, harus nikah juga, gitu. Aku masih fokus karier juga," ungkap Gigi eks Cherrybelle di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019).

Meski belum memiliki rencana untuk melenggang ke jenjang pernikahan, namun diakui Gigi, ia dan kekasihnya yang berprofesi sebagai content creator itu menjalin hubungan yang sangat serius. Menurut Gigi, sang kekasih merupakan pria ideal yang bisa mendukung karier yang tengah ia rintis kini.

"Ini yang terbaik sih dari semua. Kita kan pasti punya relationship the better person of us. Ini pasangan aku yang bisa bawa the best of me. Kita bisa saling support kita bisa saling membantu karier personality untuk karya dan segala macam," paparnya.

Sudah mengantongi restu dari orangtua masing-masing, Gigi pun berharap bisa segera menyusul beberapa rekannya di Cherrybelle yang sudah melepas masa lajang.

"Sudah ada omongan kearah sana (jenjang lebih serius) hopefully berjalan lancar sampai nanti. Di do'ain aja nanti waktu yang kita pilih tepat," pungkas Gigi eks Cherrybelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading