Pengundian Badai Emas Pegadaian 2019 Berlangsung Meriah, Ini Lho yang Dapat Rumah Senilai Rp1,25 M

Iwan Tantomi31 Jul 2019, 21:53 WIB
Badai Emas Pegadaian 2019

Fimela.com, Jakarta Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, acara pengundian Badai Emas Pegadaian 2019 pun berlangsung meriah. Event yang berlangsung pada 27 Juli 2019 di Gandaria City Mall Jakarta Selatan tersebut menjadi rangkaian Program Badai Emas yang dilangsungkan dari 20 Mei sampai 20 Juli 2019. Menariknya, ada satu momen yang paling dinanti, apalagi kalau bukan pengumuman pemenang grand prize berupa Rumah Impian senilai Rp1,25 M.

Nasabah yang beruntung mendapatkan grand prize tersebut adalah Bapak Waldos Kenedi. Ia merupakan warga Pekanbaru, Provinsi Riau, yang telah melakukan transaksi gadai melalui cabang pasar kodim Pekanbaru. Selain grand prize ada pula hadiah undian berupa 61 Top Up Tabungan Emas masing-masing senilai Rp10 juta, 61 unit hadiah sepeda motor Honda Vario, 12 hadiah Top Up Tabungan Emas masing-masing senilai Rp25 juta, dan 2 unit mobil Mitsubishi Xpander turut dibagikan.

Bukan itu saja, ribuan hadiah langsung berupa Voucher Hotel dan Goldback selama Periode Program berlangsung telah diserahkan kepada para pemenang. Sementara, ratusan hadiah undian senilai milyaran Rupiah yang telah diundi, segera didistribusikan langsung Tim Pegadaian kepada semua pemenang di seluruh Indonesia. Pegadaian juga menginformasikan bahwa hadiah yang didapatkan pemenang sudah termasuk pajak, sehingga nasabah setia Pegadaian yang menjadi pemenang pada Badai Emas Pegadaian tidak dipungut biaya apapun.

Acara pun begitu semarak, lantaran juga dimeriahkan dengan beragam hiburan dan kegiatan menarik. Mulai lomba battle dance, lomba e-sport, hingga band performance. Acara ini juga menghadirkan booth dari Anak Perusahaan Pegadaian, seperti The Gade Coffee & Gold, PT Pegadaian Galeri Dua Empat, PT Pesonna Indah Jaya (Pesonna Hotel) dan PT Pesonna Optima Jasa (POJ). Lewat booth tersebut pengunjung dikenalkan dengan produk dan layanan, serta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah.

Event yang melibatkan lebih dari 2.800.000 nasabah setia Pegadaian ini menjadi salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Pegadaian yang melakukan transaksi Gadai, baik Gadai Konvensional, Gadai Syariah (Rahn) maupun Gadai Tabungan Emas (GTE) melalui berbagai channel layanan. Baik melalui Outlet Pegadaian, Agen Pegadaian atau melalui layanan aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS).

Selain itu, puncak acara pengundian Badai Emas juga disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, Pejabat Kepolisian dan dihadiri oleh Pejabat Pemprov DKI Jakarta, Pejabat Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta jajaran Direksi Pegadaian. Puncak acara pengundian Badai Emas semakin meriah dengan penampilan salah satu Diva Musik Indonesia, yaitu Krisdayanti yang membawakan beberapa lagu seperti Pilihlah Aku dan Rembulan.

 

Badai Emas Pegadaian 2019 Badai Emas Pegadaian 2019
Badai Emas Pegadaian 2019

Buat kamu yang sudah berpartisipasi dan penasaran apakah menjadi salah satu pemenang undian Badai Emas Pegadaian periode ini, bisa langsung cek informasi lengkapnya di sini. Dan untuk yang belum berpartisipasi atau belum berkesempatan menjadi pemenang Badai Emas periode ini, tunggu Badai Emas yang lebih dahsyat pada periode selanjutnya. Informasi lebih lanjut kunjungi Instagram @sahabatpegadaian atau hubungi call center 1500 569. Sekali lagi selamat buat para pemenang, ya!