Sukses

Entertainment

Kejutkan Fans, Jinwoo WINNER Segera Rilis Lagu Solo

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan tak terduga datang dari YG Entertainment. Agensi yang sedang berjuang bangkit di tengah berbagai skandalnya ini memberi petunjuk akan mendebutkan salah satu member WINNER.

Sebelumnya Song Mino telah terlebih dulu merilis mixtape-nya berjudul xx. Kini giliran member visual mereka, Kim Jinwoo yang sepertinya akan mendapat kesempatan menyanyikan lagu solonya.

 
 
 
View this post on Instagram

[📚JINU_RELEASING SOON📚] UPCOMING AUGUST ISSUE #JINU #김진우 #WINNER #위너#CONCEPT_BOARD_POSTER #YG

A post shared by winner & winnercity (@winnercity) on

Sebuah poster diunggah pada hari ini, Kamis (1/8) pagi di laman Instagram resmi WINNER. Terdapat beberapa kolase foto dan tulisan JINU, cara melafalkan nama Jinwoo dalam bahasa Korea. 

Hal itu cukup mengagetkan, karena fans mungkin lebih mengantisipasi Seungyoon sebagai penyanyi solo. Namun di sisi lain mereka juga antusias menantikan karya solo sang visual WINNER.

Vokal Jinwoo

Meski jadi member kesekian yang diantisipasi merilis karya solo, Jinwoo cukup mumpuni soal vokal. Saat WINNER masih dalam formasi 5 member, ia mungkin tak banyak mendapat part bernyanyi, tapi fans tahu ia punya suara karakter vokal yang khas.

Kini dengan formasi baru bagian Jinu lebih banyak dan jadi kesempatan baginya untuk menunjukkan bakatnya. Suaranya yang lembut akan cocok membawakan lagu-lagu ballad. Apakah YG akan mewujudkannya? Kita tunggu saja debut Kim Jinwoo.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading