Restoran Terbakar, Ini Cobaan Hidup yang Pernah Dihadapi Ruben Onsu

Anto Karibo01 Agu 2019, 15:24 WIB
[Bintang] Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Di tengah pohon kesuksesan yang kian menjulang tinggi, Ruben Onsu juga harus berhadapan dengan tiupan angin yang demikian kencang. Ya, sebagaimana diketahui, Ruben selain sebagai presenter juga memiliki ladang bisnis.

Salah satu cabang dari kerajaan bisnisnya yaitu restoran ayam Geprek Bensu. Dan baru saja, sebuah kejadian yang membuat pilu menimpa salah satu cabang restoran miliknya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

[Fimela] Ruben Onsu
Ruben Onsu (Deki Prayoga/Fimela.com)

Pada Rabu (31/7/2019) beredar video gerai Geprek Bensu yang ada di Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, terbakar hebat. Di laman Instagramnya, Ruben pun menuangkan isi hatinya dalam sebuah tulisan.

"Terima kasih teman-temanku atas supportnya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yang paling dalam saya sangat sedih tapi saya sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi," ujar Ruben di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

Ruben Onsu mengatakan bahwa semua cobaan yang terjadi datang secara beruntun. "Semua datang bertubi-tubi tanpa dikasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan," papar Ruben Onsu.

Secara rinci, Ruben Onsu tak menuliskan apa saja yang telah dihadapinya belakangan ini yang terjadi secara berentetan. Namun, beberapa hal sempat menjadi bahan pemberitaan. Inilah cobaan demi cobaan yang pernah dialami oleh Ruben Onsu pasca popularitasnya melonjak naik.

Sarwendah Keguguran

[Bintang] Ruben Onsu
Sebagai bentuk dukungannya terhadap anak Danada yang sedang mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.Istri Ruben Onsu, Sarwendah beserta mamanya menjenguk anak Denada dirawat. (instagram/ruben_onsu)

Menikah dengan Sarwendah, Ruben Onsu harus menanti beberapa lama. Bahkan sebelum akhirnya hamil Thalia, Sarwendah pernah dua kali keguguran. Ia juga sempat menggunakan kursi roda karena kondisinya yang lemah.

Tiga Ular Kobra Masuki Rumah

5 Potret Anak Ruben Onsu, Thalia dan Thania dengan Konsep Disney
Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu saat berfoto dengan konsep Disney (Sumber: Instagram/Sarwendah29)

Dalam sebuah wawancara dengan media akhir 2018 lalu, Ruben Onsu pernah mengatakan bahwa kamar anaknya pernah dimasuki ular kobra sebanyak 3 ekor. "(ada) Tiga, dua ular yang saya lihat, satu ular (lagi) hanya Thalia (yang) lihat. Ular kobra hitam," ucapnya.

Kamar Anak Dilempar Batu

Thalia Putri Onsu
Potret Thalia dan Thania dengan sang bunda. (Liputan6.com/IG/ruben_onsu)

Masih di akhir tahun lalu, apa yang dialami Ruben Onsu dan keluarganya sungguh sangat menyeramkan. Sebuah batu meluncur cepat ke jendela kaca kamar Thalia dan memecahkannya berkeping-keping.

Surat Ancaman

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
(Instagram/sarwendah29)

Terkait dengan lemparan batu ke kamar Thalia, ternyata bukan hanya teror kosong. Nmun ada sebuah pesan yang bertuliskan sebuah ancaman serius. "Isinya itu, jaga keluargamu, Ruben!Udah itu aja. Pakai tanda seru," ucap Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana J Karepesina saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (18/12/2018).

Villa Disatroni Maling

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

Capek, demikian yang diucapkan Ruben Onsu kala dirinya ditimpa berbagai teror yang datang silih berganti. Setelah semuanya, giliran villa miliknya di kawasan Bogor disatroni maling yang menggasak barang-barang elektronik, dan lainnya. Maling tersebut menjebol jendela villa.

Karyawan Kesurupan

[Bintang] Ruben Onsu
Preskon Sahabat Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Sejumlah karyawan Geprek Bensu di wilayah Cikarang, Jawa Barat mengalami kesurupan massal beberapa waktu lalu. Ruben pun mengomentari ini pada status Instagramnya. "Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yang mendapatkan musibah itu tapi biar saya yang menanggungnya," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓