Tantangan Widyawati Jadi Mahasiswi Baru

Rizky Mulyani01 Agu 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Widyawati

Fimela.com, Jakarta Widyawati, aktris senior yang kini usianya sudah menginjak angka 69 tahun tetapi masih aktif di dunia hiburan. Terbaru, Widyawati akan kembali mewarnai dunia perfilman tanah air lewat filmnya yang berjudul Mahasiswi Baru. Sebagai aktris, tentu Widyawati harus pandai memerankan karakter yang diterimanya. Penasaran nggak peran apa yang diterima Widyawati di filmnya kali ini?

Film Mahasiswi Baru yang bakal tayang pada 8 Agustus 2019 nanti menghadirkan peran yang unik untuk diperankan sosok Widyawati dengan nama Lastri. Di film produksi MNC Pictures ini, Lastri merupakan seorang mahasiswi baru di sebuah perguruan tinggi.

[FIMELA] Widyawati
Widyawati menjadi sosok mahasiswi baru di film terbarunya. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Meskipun berusia senja, Lastri masih bersemangat untuk menuntut ilmu. Di bangku perkuliahan, Lastri bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah  (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonua Alyssa). Jalinan persahabatan mereka pun pada akhirnya terbentuk sebuah geng yang seringkali membuat kehebohan di kampus.

Di film drama komedi ini, Widyawati melakukan beberapa adegan yang lucu. Mulai dari kegiatan ospek, di mana Widyawati harus melompati pagar, kemudian dijemur matahari, dan masih banyak lagi. Hal unik lainnya adalah pertemanan Lastri dengan mahasiswa lainnya dengan usia yang berjarak cukup jauh.

Tantangan Jadi Mahasiswi Baru

[FIMELA] Widyawati
Widyawati menjadi sosok mahasiswi baru di film terbarunya. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tentu bukan hal mudah bagi Widyawati memerankan sosok Lastri yang berstatus sebagai seorang mahaisiswi. Meskipun dirinya tergolong aktris senior yang telah membintangi banyak judul film, namun Widyawati tetap menemukan tantangan di film terbarunya ini.

Menjadi seorang mahasiswi baru, Widyawati harus memiliki kondisi fisik yang prima. Banyak adegan yang menguras tenaganya, apalagi kini usianya yang sudah mendekati kepala tujuh.

"Kalau tenaga, di film ini lebih kepada fisik ya. Saya mendapatkan peran yang menguras fisik, mau lompat pagar, loncat jendela ya kan, terus banyaklah. Lalu dipanas-panasan dan berlari, itu lumayan menguras tenaga," tutur Widyawati beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓