Zodiak Virgo, Begini Cara Bunga Jelitha Menghilangkan Badmood

Rivan Yuristiawan02 Agu 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Bunga Jelitha

Fimela.com, Jakarta Model sekaligus Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha merupakan tipe perempuan perfeksionis dan overthinking. Hal tersebut, ternyata tak lepas dari pengaruh astronominya. Lahir pada 6 September 1991, Bunga Jelitha diketahui memiliki zodiak Virgo.

Merujuk dari berbagai sumber, orang yang memiliki zodiak Virgo memiliki karakter yang menyukai keindahan, nggak heran jika ia selalu tampil rapi, bersih, dan prima. Di sisi lain, mereka sangat perfeksionis dan teliti sehingga mudah mengkritik banyak hal. Bahkan sifat perfeksionisnya ini sering membuat dirinya nggak nyaman.

[Fimela] Bunga Jelitha
Bunga Jelitha (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Berhubung aku virgo dan udah konsultasi ke beberapa temen virgo lainnya, ternyata sama. Virgo perasan nya sangat sensitif virgo kalau dibentak dikit, perasaannya akan 'luluh'. Overthinking, aku tanya temen perempuan dan laki-laki jawabannya itu sama, harusnya nggak dipikirin malah dipikirin ya. Virgo itu detail, perfeksionis, nggak suka di cancel jadi kalau punya planning udah jelas dan dipatahkan, dia akan badmood berhari-hari," ujarnya saat wawancara dengan Fimela.com, beberapa waktu lalu.

"Biasanya badmood karena dari tampilan baju, aku tipe nya kayak ada fashion week, misalnya 5 hari, aku udah nentuin baju mana yang mau dipakai, tapi ketika lupa taro dimana dan nggak cocok akan badmood sehari, dua hari ya. Terus tiga hari kepikiran 'harusnya pakai baju ini nih, padahal udah ngurusin baju ini, kenapa beda'. Kepikiran, padahal nggak penting," lanjutnya.

[Bintang] Bunga Jelitha dan Syamsir Alam
(Instagram/bungajelitha66)

Untuk menghilangkan rasa badmood, biasanya kekasih Syamsir Alam itu butuh hiburan dari orang-orang terdekatnya. Namun jika sendiri, ia mengatakan akan terus kecewa.

"Biasanya ada hiburan, kaya ada temen menghibur akan hilang, kalau sendiri akan kepikiran terus," jelas Bunga Jelitha.

Percaya dengan Zodiak

[Bintang] Bunga Jelitha Ibrani
(Instagram/bungajelitha66)

Diakui Bunga Jelitha, dirinya cukup percaya dengan zodiak. Sehingga ia kerap kali membaca ramalan zodiak di majalah-majalah.

"Aku sih 80% percaya. Sering baca zodiak, mungkin beberapa orang kaya aku kali ya, misalnya ada beberapa hal baik di zodiak 'Wah iya nih aku banget', tapi pas negatif nya pasti bilang 'Ah bener apa nih?' makanya aku bilang 80 20 lah ya," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓