Sukses

Entertainment

Darah Cantik Sophia Latjuba Turun ke Eva Celia, Lihat Buktinya

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba, siapa di bumi Indonesia yang tak mengenalnya. Perempuan 48 tahun ini merupakan sosok yang mampu bertahan di industri hiburan Tanah Air sejak era 80an sampai sekarang. Kecantikan Sophia Latjuba memang tak ada yang meragukannya.

Jika dilakukan survey, kemungkinan besar mereka yang dari usia remaja sampai dewasa akan mengatakan bahwa Sophia adalah perempuan yang menawan. Dan bicara kecantikan serupa, Eva Celia juga memilikinya.

Memang, layaknya pepatah yang mengatakan bahwa buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya. Demikian ibarat kata yang bisa menafsirkan kecantikan turunan dari Sophia Latjuba kepada anaknya, Eva Celia.

Ya, darah cantik itu telah mengalir dalam diri pemilik nama Eva Celia Latjuba itu. Sekadar diketahui, Eva merupakan buah hati yang lahir dari pernikahan Sophia dengan musisi kawakan Indonesia, Indra Lesmana.

Dalam Instagram keduanya, beberapa foto bersama menjadi buktinya. Layaknya dua bidadari yang ada di bumi, demikian kala Sophia Latjuba dan Eva Celia melakukan pose berdua. Seperti apa? Mari kita lihat.

Kala Eva Celia Remaja

"9 years ago, when phones were still Blackberries and she was still a babyyy @evacelia," tulis Sophia Latjuba di laman Instagramnya.

Dua Bidadari

"Me and my momma for @dewimag ‘s december issue shot by @jackysuhartophotography," tulis Eva Celia yang menampakkan dua kecantikan beda generasi yang sama-sama memukau.

Cantik yang Setara

Foto ini diunggah Sophia Latjuba pada ulang tahun Eva yang ke 26. Terlihat meski Eva Celia tak terlalu terlihat paras bulenya, namun kecantikannya seimbang dengan ibundanya.

Senyum yang Menawan

Sophia Latjuba dan Eva Celia sama-sama memiliki senyum yang menarik hati. Siapa yang lebih indah senyumnya?

Bangganya Sophia Latjuba

Sophia Latjuba memang selalu memberikan pendidikan yang terbaik bagi Eva Celia. Itulah kenapa Eva Celia mampu berdiri di industri entertainment yang demikian keras. Sophia pun tak segan mengungkap kebanggaannya.

Dukung Karier

Sebagai orangtua, Sophia Latjuba selalu mendukung karier anaknya. Terlihat kala mereka berpose cantik di backstage, sebelum Eva Celia manggung di sebuah acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading