Meninggal Dunia, Agung Hercules di Mata Indra Bekti

Rivan Yuristiawan01 Agu 2019, 20:24 WIB
agung hercules

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia komedi Indonesia. Pasalnya Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) di rumah sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Kabar tersebut pertama tersiar di kalangan awak media pada Kamis siang. Hal tersebut pun lantas terkonfirmasi lewat pernyataan dari sahabat Agung Hercules.

Potret Gagahnya Agung Hercules Sebelum Terkena Kanker Otak, Gagah Banget
Agung Hercules (Sumber: Instagram/agunghercules88)

Salah satu sahabat sekaligus rekan profesi Agung, Indra Bekti membenarkan jika Agung sudah meninggal dunia. Namun untuk penjelasan lebih lanjut, ia masih belum memiliki banyak informasi. "Iyaa benar (Agung Hercules meninggal dunia)," ucap Indra Bekti saat dihubungi awak media.

Menurut Indra Bekti, Agung merupakan sosok yang rendah hati dan ringan tangan. "Orangnya baik banget terus humble, mau nolong, apalagi kita satu manajemen ya terus dekat sama artis lainnya satu manajemen," lanjutnya.

agung-hercules-4-130112-logo.jpg
Agung Hercules

Ucapan duka terhadap meninggalnya Agung Hercules juga datang dari komika sekaligus sutradara, Ernest Prakasa. Lewat unggahan di instastory-nya, sutradara film Cek Toko Sebelah itu menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Agung Hercules. "R.I.P AGUNG HERCULES," tulis Ernest Prakasa.

Sebelum meninggal, Agung Hercules memang sempat menjalani serangkaian pengobatan untuk melawan penyakit kanker otak yang diidapnya. Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan dan dimana jenazah Agung Hercules akan disemayamkan.