Sukses

Entertainment

Red Velvet Rilis Milkshake untuk Rayakan Anniversary Kelima

Fimela.com, Jakarta Red Velvet merayakan anniversary mereka yang kelima tahun pada hari ini, Kamis 1 Agustus 2019. Grup didikan SM Entertainment ini sukses melalui tahun demi tahun dengan karier yang terbilang stabil.

Di hari spesial ini, Irene dan kawan-kawan pun merilis sebuah hadiah khusus. Red Velvet merilis lagu dan video klip berjudul Milkshake yang menyegarkan.

Agak berbeda dari Zimzalabim yang mengusung beberapa mood, lagu Milkshake lebih santai untuk dinikmati dan dinyanyikan. Dari segi music video juga dibuat dengan konsep yang sederhana tapi memuaskan.

Red Velvet juga konsisten menghadirkan tema buah-buahan di MV terbarunya ini. Milkshake jadi kesegaran tersendiri sebagai lagu yang dirilis di musim panas.

Tuai Respon Positif

Para ReVeluv menerima hadiah mereka dengan sukacita. Baru beberapa jam dirilis, mereka sudah memutar lagu tersebut berkali-kali. Selain karena lagu yang easy listening, audiovisual yang disuguhkan di MV juga mendapat respon positif.

Di sisi lain fans juga dibuat terkesan dengan Seulgi yang menunjukkan sisi imutnya di MV tersebut. Mereka juga tak lupa mengucapkan selamat untuk anniversary kelima yang sejauh ini fantastis bagi perjalanan karier Red Velvet.

"Keinginan Seulgi akhirnya terwujud, saat ia ingin bebas dan lebih enjoy di MV Red Velvet. Selamat untuk ulang tahun kelima, kalian memang ratu," ujar salah satu fans. Sudahkah kalian menonton MV-nya?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading