Meninggal, Begini Sosok Lain Dibalik Tubuh Kekar Agung Hercules

Rivan Yuristiawan02 Agu 2019, 19:24 WIB
agung hercules

Fimela.com, Jakarta Komedian Agung Hercules menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 15.56 WIB. Bertubuh kekar dan terkesan garang dari sisi penampilan, ternyata Agung Hercules memiliki sifat lain yang cukup bertolak belakang dengan penampilannya.

Menurut Isa Bajaj, dibalik tubuh kekar yang dimiliki, Agung Hercules memiliki sifat kekanakkan yang cukup kuat. Hal itu yang membuatnya rindu selama Agung Hercules menjalani pengobatan. "Mas Agung tuh badannya gede, berotot keras, tapi kelakuannya kayak anak kecil, itu ngangenin," kata Isa Bajaj di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Agung Hercules
Agung Hercules (Instagram/agunghercules88)

Sempat terlibat dalam sebuah produksi tayangan televisi selama 4 tahun, Isa pun mengaku sangat mengenal sosok Agung Hercules di belakang panggung. Bahkan, Isa menganggap Agung Hercules lebih dari sekedar rekan kerja atau sahabat.

"Kita pernah satu produksi 4 tahun sama mas Agung jadi kita tau mas Agung seperti apa. Dia ngobrol sama saya tuh selalu bahasa Jawa, ngomong ceplas-ceplos, tapi dia orangnya baik banget. Dia lebih dari grup lah, tau banget saya. Banyak ngasih pelajaran juga," tutur Isa.

Jenazah Agung Hercules sendiri saat ini sudah diberangkatkan ke rumah duka di daerah Bandung, Jawa Barat untuk disemayamkan. Kabarnya, proses pemakaman Agung Hercules sendiri akan dilangsungkan setelah seluruh anggota keluarganya yang tinggal di Malang, Jawa Timur, tiba di Bandung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓