Sukses

Entertainment

Kwon Nara akan Bintangi Serial Drama dengan Park Seo Joon

ringkasan

  • Usai rumor pacaran dengan Lee Jong Suk, Kwon Nara dilaporkan akan bintangi serial drama terbaru dengan Lee Jong Suk.
  • Kwon Nara akan menjadi cinta pertama dari tokoh yang dimainkan Park Seo Joon.
  • Kwon Nara akui percaya diri memainkan peran tersebut.

Fimela.com, Jakarta Di tengah ramainya rumor hubungan kasih antara Kwon Nara dan Lee Jong Suk, pihak agensinya A Man Project pun mengumumkan proyek terbaru perempuan 28 tahun itu, usai membantah jika dua artisnya itu tak terlibat dalam hubungan romantis.

Melansir laman Soompi, A Man Proyek mengkonfirmasi jika Kwon Nara akan membintangi sebuah drama bersama Park Seo Joon yang berjudul “Itaewon Class”.

Drama tersebut merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, di mana ada sekelompok anak muda keras kepala dan pemberani, bangkit untuk melawan ketidakadilan di dunia, khusunya di lingkungan Itaewon, Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan.

Dalam drama tersebut Park Seo Joon akan berperan sebagai Park Sae Roy, seorang pemberani yang tak membiarkan ketidakadilan terjadi. Sedangkan Kwon Nara akan berperan sebagai Oh Soo Ah, yang tak lain adalah cinta pertama Park Sae Roy yang bekerja di perusahaan saingan.

Peran Utama

Terkait perannya di drama "Itaewon Class", Kwon Nara merasa sangat percaya diri dengan peran Oh Soo Ah yang akan diperankannya. Ia pun menyebut akan berusaha keras melakukan yang terbaik untuk memainkan peran tersebut.

Sebelumnya Nara telah bermain dalam beberapa judul drama seperti Suspicious Partner, My Mister, Your Honor, juga memainkan peran utama dalam serial berjudul 'Doctor Prisoner'.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading