Line Up Komedian JICOMFEST 2019 Siap Bikin Ketawa Penonton di Hari Pertama

Syifa Ismalia03 Agu 2019, 12:00 WIB
English Show, Ini Dia Cara Baru Menikmati Sajian di JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Acara stand up komedi terbesar di Indonesia, Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019, mulai digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta hari ini (2/8/2019).

Nantinya di gelaran tersebut akan ada empat panggung yang disediakan, diantaranya Daihatsu Stage, Axis Stage, DKI Stage, dan Jtrust Bank Stage dengan sajian yang variatif.

[Fimela] Jicomfest stand up comedy
Jicomfest stand up comedy (Adrian Putra/Fimela.com)

Di hari pertama JICOMFEST 2019 akan ada banyak komedian yang siap mengocok perut para penggemar yang tentunya tak hanya menghadirkan komedian Tanah Air tetapi juga dari luar negeri.

JICOMFEST 2019 yang dimulai sejak pukul 13.00 siang ini bakal menampilkan 16 komika dalam sesi Parade Komika di atas panggung indoor Daihatsu Stage.

Mulai dari Marshel, Bintang Emon, Ge Pamungkas, sampai David Nurbianto, siap membuat kita tertawa. Tak tanggung-tanggung, sesi ini akan berjalan hingga pukul 5 sore.

jicomfest 2019
jicomfest 2019 (Instagram/jicomfest)

Di Axis Stage, penonton bakal dihibur oleh aksi Majelis Lucu Indonesia All Stars dan Gilang Dirga Show yang dimulai dari pukul 15.00 - 17.00. Sedangkan indoor DKI Stage, ada dua sesi Improvindo.

Tak hanya ada komika saja, JICOMFEST 2019 juga akan menghadirkan para musisi yang akan menghibur para penonton di panggung outdoor JTrust Bank Stage pada pukul 13.00-17.00. Kemudian pada pukul 19.00 juga akan ada penampilan spesial dari Oomleo Berkaraoke dan aksi dari Diskopantera pada pukul 21.00.

JICOMFEST 2019

Pada malam hari, di Axis Stage akan ada penampilan Presiden Stand Up Comedy Indonesia, Awwe pada pukul 19.30, dan disusul penampilan Kavin Jay, Andrew Netto, Prakasih Daniel, dan Keren Baya Devan dalam sesi Angry Indians.

Tak ketinggalan, komedian Amerika blasteran Iran, Mas Jobrani juga siap bikin para penggemar ketawa terbahak-bahak di Daihatsu Stage pukul 7 malam. Kemudian, ditempat yang sama, akan ada Roasting Night Deddy Corbuzier oleh Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doaibu.

JICOMFEST 2019
Deddy Corbuzier siap di-roasting Pandji, Ernest, dan Adjis di JICOMFEST 2019. (Instagram @jicomfest)

Tak hanya kaum ada saja yang bisa membuat para penggemar tertawa di JICOMFEST. Pasalnya di DKI Stage, pukul 7 malam akan menampilkan sesi Women On Top oleh Kiky SUCA4, Ligwina Hananto, Mega SUCA4, dan Sakdiyah Ma'ruf. DKI Stage dilanjutkan oleh aksi Rizal Van Geyzel, Mo Sidiq, dan Zainal Bostaman dalam sesi Funny Insya Allah. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓