Sukses

Entertainment

Jawaban Syifa Hadju Saat Dikabarkan Pacaran dengan Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Artis muda Syifa Hadju tengah menjadi perbincangan publik lantaran dirinya dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan lawan mainnya, Rizky Nazar. Kabar tersebut pun semakin memanas saat keduanya kerap terlihat bersama.

Mendengar isu tersebut, perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 itu pun memberi penjelasan mengenai hubungannya dengan Rizky Nazar, yang menurutnya mereka kini merasa nyaman untuk bersama.

"Intinya aku sama Rizky sih lagi nyaman sama hubungan yang ada," kata Syifa Hadju saat ditemui di acara launching 1883 Coffe, di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Lebih lanjut, pemain film Beauty and The Best itu mengatakan tidak masalah jika dirinya kerap kali disebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Rizky Nazar.

"Aku sih biarin aja orang berspekulasi tentang hubungan kita gimana, mau ada yang bilang temenan yaudah, bilang lebih juga yaudah, karena yang tahu kebenarannya cuma aku, Rizky dan orang-orang yang terdekat kita," jelas Syifa Hadju.

Makan Bareng di Warung Makan

Soal kedekatannya, Syifa Hadju sempat terlihat bersama dengan Rizky Nazar di sebuah warung makan. Hal itu diketahui dari video singkat yang diunggah salah satu akun gosip pada Rabu (31/7/2019).

"Ya gapapa sih wajar, aku makan biasa aja sama Rizky di warung seafood, deket tempat syuting juga dan memang makanannya terkenal enak. Kadang bingung juga kenapa dimasukin ya orang lagi makan doang," tutur Syifa Hadju.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading