Gaya Rambut Baru Baim Wong Bikin Malu Istri

Syifa Ismalia04 Agu 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

ringkasan

  • Baim Wong ingin menjahili istrinya, Paula Verhoeven
  • Baim sengaja mengecat rambutnya menjadi pink
  • Paula Verhoeven mengaku aneh atas rambut suaminya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Artis peran Baim Wong baru saja mengubah penampilannya. Rambut yang biasanya berwarna hitam, kini menjadi shocking Pink. Sang istri, Paula Verhoeven pin mengaku malu dengan perubahan suaminya.

"Kaget dan malu (melihat perubahan rambut Baim Wong sekarang)," kata Paula Verhoeven, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Semarang 18 September 1987 itu mengaku malu dengan gaya rambut baru sang suami, lantaran dinilai sangat aneh.

"Bukan nggak suka sih, agak aneh aja (penampilan Baim Wong sekarang dengan rambut shocking Pink itu)," jelas perempuan yang berprofesi sebagai model itu.

Ditempat yang sama, Baim Wong menjelaskan penampilan barunya ini memang sengaja ia siapkan untuk menjahili istrinya. Sehingga, Baim tidak meminta persetujuan untuk hal tersebut.

"Buat jailin dia (Paula) tadinya, dia nggak suka sama rambut begini akhirnya kita ubah rambut begini. Kita prank namanya prank teralay. Rambut ini sebenarnya udah tiga hari yang lalu, cuma baru buat konten youtube aja," ujar Baim Wong.

Keinginan Sejak Lama

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Diakui Baim Wong, dirinya memang ingin mengubah rambutnya seperti saat ini sejak dulu kala. Namun dirinya mengaku masih belum berani melakukan hal tersebut.

"Dari dulu emang mau coba sih, coba untuk berubah cuman antara berani dan nggak. Cuman karena Youtube semua jadi konten," tutur pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓