Kasihan Ruben Onsu, Restoran Kebakaran Sarwendah Kecelakaan

Anto Karibo02 Agu 2019, 16:24 WIB
Diperbarui 02 Agu 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah

ringkasan

  • Ruben Onsu mengalami banyak sekali kejadian aneh
  • Ruben Onsu harus menanggung rugi hingga ratusan jutakarena restorannya terbakar
  • Di lain sisi, Sarwendah mengalami kecelakaan yang bersamaan dengan kejadian kebakaran
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Seperti apa yang dikatakan oleh Ruben Onsu, kejadian yang akhir-akhir ini menimpanya begitu beruntun. Dari bermacam kejadian mistis yang menghantui rumah dan juga bisnis kulinernya, lalu sampai vila yang kemalingan serta adanya ancaman.

Dan terakhir adalah sebuah restoran miliknya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan yang mengalami kebakaran pada Rabu (31/7/2019). Ruben pun tak menyangka ketika kejadian yang membuatnya mengalami kerugian sampai ratusan juta itu berbarengan dengan musibah yang dialami istrinya, Sarwendah.

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
(Instagram/sarwendah29)

Menurut Ruben, kecelakaan yang dialami oleh Sarwendah bersama adiknya tersebut terjadi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Ruben sendiri mengetahui setelah diceritakan oleh Sarwendah usai ia mendengar kabar kebakaran.

"Dia ngabarinnya pas malam. Dia baru ngasih tahu. Pada saat kamu ngabarin (restoran kebakaran) itu, aku juga habis tabrakan, kata Wenda," demikian Ruben menirukan Wenda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Rasa syukur Ruben Onsu pun dipanjatkan kala ia mengetahui istrinya tak mengalami cedera sedikitpun. Ia hanya harus capek mengurus segaa sesuatu terkait asuransi. "Ya akan capek ngurusnya," papar Ruben Onsu.

Sering Bersamaan

[Bintang] Ruben Onsu
Sebagai bentuk dukungannya terhadap anak Danada yang sedang mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.Istri Ruben Onsu, Sarwendah beserta mamanya menjenguk anak Denada dirawat. (instagram/ruben_onsu)

Ruben lalu bercerita mengenai beberapa hal yang pernah dialaminya, baik di rumah maupun di bidang usahanya. Dan menurutnya, biasanya kejadian-kejadian tersebut terjadi dengan cara beruntutan, bahkan hampir bersamaan.

"Yang point kedua, waktu itu saya juga pernah kejadian (diganggu hal mistis) terus villa saya kerampokan, itu di saat bersamaan. Dan kali ini juga bersamaan (kebakaran dan kecelakaan)," tandas Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓