SM Entertainment Buat Boyband Baru, Gabungkan Para Idol Populer

Nizar Zulmi02 Agu 2019, 16:08 WIB
[Bintang] SM Enterainment

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment dikabarkan sedang menyiapkan rencana besar. Agensi ternama di kancah K-Pop ini akan mendebutkan boy group baru, tapi dengan personel pada idol yang sudah populer.

Berdasarkan laporan yang beredar hari ini (2/8) di sejumlah media Korea Selatan, grup super ini terdiri dari anggota EXO, SHINee dan juga NCT. Mereka direncanakan debut di tahun 2019 ini, meski belum bisa dipastikan terkait detailnya.

Grup SM Entertainment
]SM Entertainment siap debutkan grup super (Soompi)

Grup all-star ini kabarnya akan diperkuat para dancer dan vokalis andalan SM. Mereka antara lain Kai dan Baekhyun EXO, Taemin SHINee, Ten, Lucas, Mark serta Taeyong dari NCT.

Seperti mengumpulkan para Avengers, SM Entertainment punya rencana panjang untuk grup ini. Tak seperti project sesekali seperti STATION, Kai dkk kabarnya akan menghadiri program musik dan berpromosi comeback seperti grup lain. 

Tanggapan Beragam

Pengumuman besar ini disambut antusias oleh SM Stan di social media. Dengan para member yang jadi andalan di grupnya masing-masing, mereka penasaran menanti kejutan dari SM. 

"Astaga, ini terlalu indah untuk jadi nyata. Semua biasku berada dalam satu grup," komentar salah satu fans.

Namun di sisi lain ada juga yang tak terlalu bahagia dengan rencana besar tersebut. Mereka beranggapan dengan adanya boyband ini akan membuat para membernya kewalahan soal jadwal aktivitas. 

Selain itu netter juga mempertanyakan kebijakan SM yang justru memilih mendebutkan grup baru. Padahal grup f(x) sudah lama tidak dibuatkan comeback dan tidak jelas nasibnya. 

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓