Sukses

Entertainment

Ucapan Romantis Pangeran Harry di Hari Ulang Tahun Meghan Markle

ringkasan

  • Momen ulang tahun Meghan Markle setelah menjadi seorang ibu.
  • Meghan Markle telah menghadapi banyak hal sejak menikah dengan Pangeran Harry.
  • Ucapan selamat ulang tahun dari Pangeran Harry untuk Meghan Markle begitu hangat.

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle baru saja berulang tahun yang ke-38 pada 4 Agustus 2019. Ucapan romantis dari suaminya, Pangeran Harry pun membuat momen tersebut menjadi begitu hangat.

"Happy Birthday to my amazing wife. Thank you for joining me on this adventure! - Love, H," tulis sang pangeran dalam unggahan foto Meghan Markle di akun resmi @sussexroyal.

Tak hanya pengeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton lewat akun Instagram resmi Kensington Palace pun turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Meghan Markle.

"Wishing a very happy birthday to The Duchess of Sussex today! 🎈," tulisnya dalam caption foto mereka bersama Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Pangeran Charles saat berjalan di sekitar Gereja St. Mary Magdalene di Sandringham saat perayaan Natal pada tahun 2018 lalu.

Usia Baru

Perayaan ulang tahun Meghan ke-38 ini tentu bukan hal biasa, di mana ia merayakan momen tersebut untuk pertama kalinya sebagai seorang ibu.

Sepanjang perjalanan hidupnya selama 38 tahun, Meghan telah menghadapi banyak hal, terlebih saat dirinya memutuskan untuk hidup bersama Pangeran Harry dan menanggalkan kehidupannya sebagai selebriti.

Pujian, kritik, caci maki pun harus dihadapinya, meski begitu ibu satu anak ini tetap terlihat baik-baik saja dan menjalani kehidupan di tengah berbagai rumor negatif yang terus menghiasi hidupnya. Selamat ulang tahun Meghan Markle!

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading